Tribun

Ratusan Gubuk Diduga Tempat Muda-mudi Mesum Dibongkar

Satpol PP beserta kepolisian Bener Meriah, membongkar jamur khop (gubuk) di kawasan Ali-Ali, Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Editor: Dewi Agustina
Ratusan Gubuk Diduga Tempat Muda-mudi Mesum Dibongkar
Serambi Indonesia/Muslim Arsani
Satpol PP beserta kepolisian Bener Meriah, membongkar jambo khop (gubuk) di kawasan Ali-Ali, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Selasa (12/9/2017). SERAMBI/MUSLIM ARSANI 

Laporan Wartawan Serambi Indoensia, Muslim Arsani

TRIBUNNEWS.COM, REDELONG - Satpol PP beserta kepolisian Bener Meriah, membongkar jamur khop (gubuk) di kawasan Ali-Ali, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Selasa (12/9/2017).

Kawasan tersebut diduga dilakukan sebagai arena muda mudi untuk melakukan mesum.

Sebanyak 25 anggota Satpol PP dibantu 30 personel aparat kepolisian yang bersenjatakan lengkap, mulai merobohkan bangunan-bangunan tersebut.

Untuk pembongkaran tersebut, Bupati Bener Meriah Ahmadi SE, Wakil Bupati Abuya Sarkawi, beserta Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Iwan Ramli, beserta Danyon 114/SM, terlebih dahulu melakukan negosiasi dengan pemilik jamur khop, Bedul.

Baca: Sebelum Rosmiati Tewas, Sang Ayah Sempat Tanya Mengapa Dia Iris Lehernya Sendiri

Akhirnya disepakati akan dilakukan pembongkaran.

Pantauan Serambi, pembongkaran gubuk yang dilakukan sebagai tempat mesum tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Bener Meriah, Ahmadi SE.

"Dari tiga bupati yang pernah menjabat Bener Meriah, kita patut akui keberanian bupati ini, karena sebelumnya sangat susah jomboe khop ini dibongkar," kata Wan Kurnia, seorang warga yang juga menyaksikan pembongkaran tersebut.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas