Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kamar Mandi Tersangka Korupsi Bikin Melongo Petugas yang Melihatnya

Kediaman milik tersangka, Kurniadi sempat menyita perhatian petugas asal Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang

Editor: Sugiyarto
zoom-in Kamar Mandi Tersangka Korupsi Bikin Melongo Petugas yang Melihatnya
ist
Beginilah kondisi ruang kamar mandi yang didesain layaknya kamar mandi hotel berbintang, kamar mandi ini berada di dalam kediaman tersangka, Kurniadi berlokasi di jalan gang Mawar, Kel Opas Indah, Kec Taman Sari, Kota Pangkalpinang 

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Kediaman milik tersangka, Kurniadi  sempat menyita perhatian petugas asal Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang yang berkunjung ke kediaman tersangka, Kamis (14/9/2017) siang itu lantaran kondisi bangunan rumah milik tersangka lebih mewah dibanding kediaman warga lainnya yang dekat kediamannya.

Tak cuma itu bahkan kondisi desain rumah milik tersangka pun khususnya kamar mandi dalam rumah itu justru terlihat mewah atau didesain layaknya sebuah kamar mandi hotel berbintang.

"Wah kamar mandinya bagus juga ya kayak hotel," kata Kasi Intelijen Kejari Kota Pangkalpinang, Hendi Arifin SH di sela-sela kegiatan penyitaan 1 unit rumah milik tersangka siang itu.

Kendati kediaman tersangka hanya memiliki satu kamar tidur, ruang tamu, ruang tempat sholat dan ruang dapur namun sejumlah peralatan rumah yang ada di dalamnya relatif mewah diantaranya terdapat 1 set televisi (TV) layar datar cukup besar serta 1 set sofa terletak di ruang santai.

Sebagaimana dalam berita sebelumnya disebutkan Kurniadi kini berstatus tersangka diketahui jika mantan pegawai kontrak (out sourching) di PT Pertamina Depo Pangkal Balam diduga terlibat dalam penyelewengan dana ticketing tahun anggaran 2011 - 2016 total sebesar Rp 4,9 M. (Bangka Pos/Ryan A Prakasa)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas