Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengemudi Go-Jek Ditabrak Kereta Akhirnya Meninggal Dunia

Ia pun mewakili kepolisian mengucapkan rasa duka cita yang mendalam bagi pihak keluarga.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pengemudi Go-Jek Ditabrak Kereta Akhirnya Meninggal Dunia
capture video
Calon Pengantin di Medan Tewas Tertabrak Kereta Api, Undangan Pernikahan Berceceran di Rel 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Ahmad Sutopo (42), pengemudi Go-Jek yang ditabrak kereta api di perlintasan Jl Danau Singkarak, Medan Barat sempat satu malam dirawat di RS Royal Prima Jl Ayahanda. Meski telah berjuang melewati masa kritisnya, warga Jl Tanjung Mulia ini akhirnya menyerah.

"Korban menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 15.00 WIB tadi. Anggota Aya sudah cek ke rumah sakit," kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, Selasa (26/9/2017) sore.

Indra mengatakan, pascaditabrak kereta api, kondisi Sutopo memang memprihatinkan. Ia pun mewakili kepolisian mengucapkan rasa duka cita yang mendalam bagi pihak keluarga.

"Saya turut prihatin dengan kejadian ini. Siapapun tidak ingin peristiwa yang menimpa korban dan penumpangnya terjadi," ungkap Indra.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga. Belum diketahui secara pasti kapan jenazah korban akan dimakamkan.

"Jika bicara kejadian, memang korban tidak melihat ada kereta api yang melintas. Namun itupun, marilah kita doakan korban," katanya seraya menjelaskan lokasi kejadian tidak memiliki pintu perlintasan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas