Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satu Lagi, Perampok Grab Ditembak Mati Petugas

Dalam kasus perampokan ini, pihak keluarga sempat mencurigai seorang penumpang wanita yang dibawa oleh mendiang Ridwan Limbong (34).

Penulis: Array Anarcho
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Satu Lagi, Perampok Grab Ditembak Mati Petugas
Tribun Medan/Array Argus
Kapolda Sumut, Irjend Paulus Waterpauw dan Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho memperlihatkan barang bukti kasus perampokan Grab Bike yang menyebabkan korbannya meninggal dunia, Selasa (26/9/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Kapolda Sumatera Utara, Irjend Paulus Waterpauw mengatakan, ada satu lagi tersangka perampokan pengemudi Grab Bike yang ditembak mati. Ia adalah Ari warga Medan Denai.

Dari keterangan polisi, tersangka ditembak mati saat berada di kawasan terminal Amplas. Polisi tidak menjelaskan lebih detail, apakah tersangka mau kabur keluar kota atau tidak.

Baca: Tragis, Nenek dan Cucu Tewas Terlindas Truk Kontainer

Baca: Tragis, Ini Ritual Supriyanto Sebelum Tewas Diterkam Buaya Sungai Muara Jawa

"Jadi, jumlah tersangka yang kami tindak tegas dalam kasus perampokan Grab Bike ini ada dua orang. Dua orang meninggal dunia karena melawan," kata Paulus di depan kamar jenazah RS Bhayangkara Tingkat II Medan, Selasa (26/9/2017).

Sementara itu, kata Paulus, tersangka Meilando Dewantoro (24) yang diserahkan warga masih diproses penyidik. Ada satu lagi tersangka Grab Bike yang buron.

BERITA REKOMENDASI

Dalam kasus perampokan ini, pihak keluarga sempat mencurigai seorang penumpang wanita yang dibawa oleh mendiang Ridwan Limbong (34).

Menurut pihak keluarga, penumpang perempuan itu terlibat dalam pembunuhan pengemudi Grab Bike tersebut.

Disinggung mengenai hal ini, Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho mengaku masih mendalaminya. Kata Sandi, pihaknya masih mengembangkan keterangan tersangka Meilando.

"Mengenai hal itu masih dalam pengembangan. Kami masih cek kebenaran informasi tersebut," kata Sandi.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas