Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mengintip Gedung Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu Putri Presiden Jokowi

Gedung Graha Saba Buana memang dimiliki oleh keluarga Presiden Jokowi yang dikelola sang putra sulung, Gibran Rakabuming Raka.

Editor: Sapto Nugroho
ung Graha Saba Buana milik keluarga Presiden Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, yang berkapasitas 2.000 orang. (chilliparicatering.c
ung Graha Saba Buana milik keluarga Presiden Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, yang berkapasitas 2.000 orang. (chilliparicatering.c

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Inilah Gedung Graha Saba Buana yang akan menjadi lokasi pernikahan Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution (Bobby Nasution) yang kental dengan nuansa adat Jawa.

Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution rencananya akan digelar pada Rabu, 8 November 2017.

Meski persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah hampir rampung, namun tidak ada persiapan khusus di Gedung Graha Saba Buana termasuk sterilisasi.

Baca: Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu akan Menikah November 2017, Iriana: Persiapan Sudah 40 Persen

Gedung Graha Saba Buana milik keluarga Presiden Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, yang berkapasitas 2.000 orang.
Gedung Graha Saba Buana milik keluarga Presiden Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, yang berkapasitas 2.000 orang. (chilliparicatering.com)

Masyarakat masih diperbolehkan menggunakan gedung bahkan hingga 3 hari sebelum pernikahan.

Gedung Graha Saba Buana yang berada di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, ini berkapasitas 2.000 orang.

Gedung Graha Saba Buana juga menjadi lokasi pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda dua tahun lalu.

BERITA TERKAIT

Baca: Di Kampus IPB, Awal Mula Perkenalan Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution

Bukan tanpa alasan Gedung Graha Saba Buana dipilih jadi lokasi resepsi.

Gedung Graha Saba Buana memang dimiliki oleh keluarga Presiden Jokowi yang dikelola sang putra sulung, Gibran Rakabuming Raka.

Lokasi gedung pun tak jauh dari kediaman Presiden Jokowi.

Selengkapnya, simak tayangan video di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas