Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Serunya Lombok Pedas di Kualakapuas

Enam kelompok tani dari enam kecamatan di Kabupaten Kapuas yang mengikuti lomba olah kreatifitas petugas dan petani cerdas (Lombok Pedas) mengaku sena

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, KUALAKAPUAS - Enam kelompok tani dari enam kecamatan di Kabupaten Kapuas yang mengikuti lomba olah kreatifitas petugas dan petani cerdas (Lombok Pedas) mengaku senang bisa diperhatikan dan bertemu langsung dengan Komandan Korem 102/Panju Kol Arm Naudi Nurdika, Selasa (26/9/2017).

Baca: Ibu Guru Ini Ditangkap dan Akan Diberi Hukuman Maksimal Karena Berhubungan Intim Dengan Dua Siswa

Di depan Komandan Korem, Komandan Kodim, Bupati Kapuas yang diwakili Asisten 1 Hidayatullah serta dari Dinas Pertanian Kapuas, para kelompok tadi tampak bersemangat menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh dua orang mc.

Usai acara, Komandan Korem 102/Panjung Kol Arm Naudi Nurdika mengatakan, untuk swasembada di Kalteng tampak terlihat cepat dan mulai meningkat, apalagi di Kabupaten Kapuas sendiri terlihat produk pertaniannya, seperti semangka, nenas dan lain-lain sangat bagus.

Baca: Doli Kurnia Merasa Aneh, Jika Setnov Yang Tunjuk Langsung Plt Ketum Golkar

Untuk itu danrem berharap bahwa hasil-hasil pertanian di Kalteng sangat memuaskan."Apalagi sekarang ini untuk produk pertanian ada pengawasan dan petunjuk dari Dinas Pertanian setempat, seperti PPL dan lainnya," kata Danrem. (Tribun Kalteng/Jumadi)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas