Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Terjatuh dari Motor, Zakki Tewas Dilindas Truk

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa, kembali terjadi di jalan protokol kota Tepian (sebutan Samarinda).

Terjatuh dari Motor, Zakki Tewas Dilindas Truk
Tribun Kaltim/Christopher Desmawangga
Jasad Zakki 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa, kembali terjadi di jalan protokol kota Tepian (sebutan Samarinda).

Kali ini kecelakaan terjadi di jalan DI Panjaitan, Samarinda Utara, sekitar pukul 07.00 Wita, pagi tadi, Senin (9/10/2017).

Korban atas nama M Zakkiyuddin (17), warga jalan DI Panjaitan, RT 5, yang langsung meregang nyawa di jalanan tersebut.

Dari informasi yang ada, saat itu korban berkendara dengan menggunakan kendaraan roda dua bernomor polisi KT 2611 MT, hendak pulang ke rumahnya, usai mengantar makanan ringan (kue) untuk dijual.

Lalu, di sekitar jalan DI Panjaitan, korban terjatuh, dan secara tidak sengaja terlindas truk bermuatan air mineral dari arah belakang korban.

Truk tersebut melindas bagian kepala korban, yang mengakibatkan kepala korban remuk, dan isi kepala terburai ke jalan, kendati pada saat itu korban menggunakan helm standart.

"Korban terjatuh duluan, lalu terlindas dari belakang truk muatan air mineral," ucap salah satu anggota relawan yang turut membantu evakuasi korban ke RSUD AW Syahranie, Udi Rahman, Senin (9/10/2017).

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di sepanjang jalan tersebut terhambat, terlebih saat kejadian arus lalu lintas tengah padat padatnya.

Hingga pukul 09.30 Wita, jenazah korban masig berada di ruang jenazah RSUD AW Syahranie, guna dibersihkan dan menjalani proses visum. (*)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas