Tribun

Bos Diler Honda 63 Ditemukan Hangus Bersama Anaknya

Kasubag Humas RSUD Buleleng, Ketut Budiantara mengatakan, untuk jenazah Kimawati menderita luka bakar sebesar 70 persen.

Editor: Hendra Gunawan
Bos Diler Honda 63 Ditemukan Hangus Bersama Anaknya
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Sebuah rumah yang terletak di Jalan WR Supratman, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng terbakar pada Rabu (11/10/2017) dinihari, menyebabkan pemilik dan putrinya tewas terpanggang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ratu Ayu Astri Desiani

TRIBUNNEWS.COM, SINGARAJA  - Sebuah rumah yang terletak di Jalan WR Supratman, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Bali terbakar pada Rabu (11/10/2017) dinihari.

Menurut informasi, rumah dari pemilik diler Honda 63 Singaraja ini mengakibatkan sang pemilik yang bernama Ketut Kimawati (71) bersama dengan anaknya yang bernama Anik Meliani (46) tewas terpanggang.

Menurut informasi, jasad kedua wanita malang tersebut ditemukan dalam posisi berdekatan.

Keduanya ditemukan tergeletak di dalam kamar mandinya.

Jenazah korban dievakuasi oleh petugas PMI dan pihak kepolisian Sektor Kota Singaraja, ke kamar jenazah sekitar pukul 03.00 wita dini hari tadi.

Kondisi kedua jenazah sungguh mengenaskan.

Kasubag Humas RSUD Buleleng, Ketut Budiantara mengatakan, untuk jenazah Kimawati menderita luka bakar sebesar 70 persen.

Sedangkan untuk jenazah Anik Meliani menderita luka bakar sebesar 90 persen.

Luka bakar hampir rata di seluruh tubuh Anik.

"Untuk jenazah Kimawati dari bagian kepala sampai badan utuh. Kakinya saja yang terbakar. Sedangkan untuk jenazah Anik Meliani terbakar rata di seluruh tubuh," ucapnya.

Sementara itu, Romo Komang Kariasa selaku rekan korban dari Wihara Budhawangsa saat ditemui di kamar jenazah RSUD Buleleng mengatakan, saat ini pihaknya sedang merundingkan dengan pihak keluarga.

Membicarakan kapan sekiranya jenazah kedua korban akan dikebumikan. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas