Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ferry Juliantono: Jawa Tengah Butuh Pemimpin Baru

Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra Ferry Juliantono terus melakukan sosialisai di berbagai daerah di Jawa Tengah.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Ferry Juliantono: Jawa Tengah Butuh Pemimpin Baru
ISTIMEWA
Ferry melakukan silaturahmi dan sosialisasi dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap berserta seluruh pengurus PAC di kabupaten tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM, CILACAP- Bakal Calon Gubernur  Jawa Tengah dari Partai Gerindra Ferry Juliantono terus melakukan sosialisai di berbagai daerah di Jawa Tengah.

Selama tiga bulan terakhir, Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Massa Partai Gerindra itu aktif menemui berbagai lapisan masyarakat, ulama, pimpinan partai politik, buruh, nelayan, dan profesi-profesi lainnya.

Selasa (10/10/2017) kemarin, Ferry melakukan silaturahmi dan sosialisasi dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap berserta seluruh pengurus PAC di kabupaten tersebut.

Di hadapan pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra, Ferry menegaskan tekadnya untuk terus melakukan blusukan di daerah-daerah di Jawa tengah untuk mendapatkan gambaran utuh permasalahan yang dihadapi warga.

"Ini tanggungjawab saya sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah, mendengarkan langsung apa yang diinginkan masyarakat dan apa yang mereka inginkan. Saya meyakini warga Jawa tengah butuh pemimpin baru," ujar Ferry.

Ferry menambahkan, munculnya keinginan masyarakat akan pemimpin baru karena pemimpin yang memenangi Pilkada pada 2013 lalu banyak tidak memenuhi janjinya. Banyak janji kampanye yang tidak terwujud.

“Parahnya lagi banyak warga yang menilai gubernur saat ini tidak melakukan apa-apa," lanjut Ferry.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas