Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mobil Mencurigakan di Depan Tetangga, Setelah Diperiksa Ternyata Ada Orang Asing Mencuri

Aseng yang merupakan tetangga korban, pulang dari bekerja melihat ada sebuah mobil jenis Daihatsu Xenia warna silver

Mobil Mencurigakan di Depan Tetangga, Setelah Diperiksa Ternyata Ada Orang Asing Mencuri
Tribun Lampung/Anung Bayuardi
Pelaku curat di Way Tuba 

TRIBUNNEWS.COM, WAY KANAN- Tim Tekab 308 Polres Way Kanan mengamankan pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) kendaraan bermotor berinisial AN ( 42) warga Desa Padang Ratu Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah, melakukan pencurian di Kampung  Ramsai Kecamatan Way Tuba, Way Kanan, Rabu 1 November 2017.

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi melalui Kasat Reskrim AKP Yuda Wiranegara mengatakan kejadian bermula, pada Rabu 01 November 2017, sekira pukul 04.00 Wib.

Aseng yang merupakan tetangga korban, pulang dari bekerja melihat ada sebuah mobil jenis Daihatsu Xenia warna silver yang terparkir mencurigakan di depan rumah korban.

Baca: Cerita Fadholi Nikahi Sesama Lelaki, KUA Bisa Tertipu, Begini Akhir Kisahnya

Beberapa lama kemudian benar dugaannya seorang pelaku mengeluarkan mobil milik korban dari garasi,  mengambil dan berhasil melarikan diri menuju jalan lintas yang diikuti oleh mobil yang digunakan oleh rekan pelaku.

‎Pada saat bersamaan, Aseng kemudian mengikuti mobil para pelaku dari belakang, sampai di Polsek Way Tuba barulah melaporkan adanya pencurian.

Dari situlah petugas Polsek Way Tuba, menghubungi Tim Tekab 308 Polres Way Kanan untuk melakukan penyergapan kepada para pelaku pencurian kearah Blambangan Umpu.

Setelah aksi kejar-kejaran dilakukan tepatnya di Kampung  Gunung Sangkaran pelaku baru berhasil diamankan. (Anung Bayuardi)

Ikuti kami di
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Lampung
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas