Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ingin Membeli Tas Baru, Pria Ini Nekat Curi Motor

Setelah ditangkap, Rico yang merupakan warga Jalan Soekarno Hatta, Binjai Timur ini jujur dirinya sudah tiga kali beraksi

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Ingin Membeli Tas Baru, Pria Ini Nekat Curi Motor
Tribun Medan/ Array A Argus
Rico Ricardo Sinaga, pencuri motor yang terpaksa ditahan Polsek Sunggal. Ia nekat mencuri karena alasan ingin beli tas baru 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Rico Ricardo Sinaga terpaksa mendekam di sel Polsek Sunggal dalam waktu yang lama.

Pengangguran ini nekat mencuri motor bebek milik Doni Marbun yang diparkirkan di depan koperasi Jalan Binjai KM 14,8 Perum Padang Hijau.

Setelah ditangkap, Rico yang merupakan warga Jalan Soekarno Hatta, Binjai Timur ini jujur dirinya sudah tiga kali beraksi.

Kata Rico, aksinya yang terakhir itu lantaran kepepet ingin punya tas baru untuk jalan-jalan.

"Usai mencuri motor korbannya, pelaku ini pergi ke kawasan Titi Kuning, Medan Johor menemui penadah. Kata tersangka, motor korban dijual seharga Rp800 ribu untuk keperluan membeli tas baru," ungkap Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman, Selasa (14/11/2017).

Baca: Paling Mencuri Perhatian! Begini Penampilan Kece 5 Artis Ini di Pernikahan Kahiyang - Bobby

BERITA TERKAIT

Budiman mengatakan, tersangka selalu beraksi di seputar Jalan KM 14,8 Binjai. Rata-rata, motor yang dicuri adalah jenis bebek dan matik.

"Barang bukti yang kami amankan dari tersangka berupa satu buah tas sandang merek Polo. Tas inilah yang dijadikan alasan kenapa tersangka nekat mencuri," kata Budiman.

Untuk pengembangan lebih lanjut, polisi masih menyelidiki penadah yang disebutkan oleh Rico. Ketika diinterogasi, pria berusia 25 tahun itu kerap melontarkan keterangan yang berubah-ubah. (Ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas