Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Harapan Dedi Mulyadi Terkait Kemelut Setya Novanto

Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi hanya berharap kisruh kasus hukum yang menjerat Ketua Umum Golkar Setya Novanto segera berakhir

Editor: Sugiyarto
zoom-in Ini Harapan Dedi Mulyadi Terkait Kemelut Setya Novanto
KOMPAS IMAGES
Bupati Purwakarta Dedy Mulyadi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi hanya berharap kisruh kasus hukum yang menjerat Ketua Umum Golkar Setya Novanto terkait dugaan tindak pidana korupsi KTP elektronik segera berakhir.

"Sebagai kader partai, tentu saja kami pengurus DPD Golkar Jabar berharap kemelut ini segera berakhir," ujar Dedi didampingi para pengurus DPD Golkar Jabar di Purwakarta, Kamis (16/11/2017).

Menurutnya, kemelut ini akan berdampak pada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sebagai lembaga negara. Sekaligus, pada institusi partai berlambang beringin.

"Tentu saja kasus ini akan berdampak pada kerja-kerja DPR RI yang membutuhkan peran pak Setya Novanto, termasuk pada Partai Golkar," ujarnya.

Sehingga, kata dia, sebagai pengurus daerah, ia berharap pengurus DPP Golkar di Jakart bisa melakukan langkah-langkah penyelamatan partai untuk kepentingan yang lebih besar.

"Langkah-langkah penyelamatanya apa, DPP Golkar yang tahu. Kemudian setelah itu memanggil pengurus Golkar di tiap provinsi untuk membahas langkah seperti apa yang harus dilakukan," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

Menurutnya, tayangan live penangkapan Setya Novanto pada Kamis (16/11) dini hari mengejutkan banyak pihak. "Saya yakin pak Setya Novanto akan segera datang ke KPK dan menjelaskan semuanya dengan baik," kata Dedi. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas