Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Danny-Indira Resmi Mendeklarasikan Diri Maju di Pemilihan Walikota Makassar 2018

Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) resmi mendeklarasikan diri maju pada Pilwali Makassar 2018.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Danny-Indira Resmi Mendeklarasikan Diri Maju di Pemilihan Walikota Makassar 2018
ist
Danny-Indira Resmi Mendeklarasikan Diri Maju di Pemilihan Walikota Makassar 2018 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) resmi mendeklarasikan diri maju pada Pilwali Makassar 2018.

Deklarasi tersebut berlangsung di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Rabu, (22/11) dan dihadiri oleh puluhan ribu massa pendukung dengan mayoritas seragam orange.

“Saudara-saudaraku yang saya hormati, pertama-tama ijinkan saya memohon maaf kalau di dalam deklarasi ini ada hal-hal yang membuat kita tidak nyaman. Tapi saya sadari bahwa beginilah kebersamaan kita walaupun kenyamanan tidak seperti yang kita rencanakan tapi kehadiran kita adalah hal yang luar biasa, terima kasih untuk kita semua,” ungkap Danny pada awal orasinya.




Adapun, dukungan untuk paslon DIAmi muncul dari berbagai komunitas. Diantaranya Pemuda Pancasila, Komando DP, Forum Masa Depan, Brigade 08, Laskar Anak Lorongna Makassar, Appase’re, Kombes, Aspek 5, BOS DP, Pro DP, Laskar Pemadam, FKKM, Farda Nusantara, Laskar Anak Selatan, 157 Birka, Sahabat DP, Batman Community, dan Love DP Love Makassar.

Deklarasi ini juga diramaikan oleh sejumlah partai yang digadang-gadang bakal menjadi pendukung pasangan DIAmi. Mereka adalah PDIP, PAN, PKS, PPP, Gerindra, Demokrat, PKB, PKPI, Idaman, Perindo, PSI, dan Partai Berkarya.

Tak luput, ratusan suporter PSM Makassar dari berbagai kelompok juga turut hadir menambah semaraknya deklarasi.

Danny mengatakan, salah satu alasannya kembali maju sebagai calon wali kota karena adanya dukungan dan dorongan dari berbagai lapisan masyarakat, baik yang bersifat perorangan maupun kelompok.

BERITA TERKAIT

“Masih banyak program yang belum tuntas, meski hari ini kita telah menoreh prestasi-prestasi hingga ratusan jumlahnya. Kekurangan itulah yang akan kita sempurnakan dan akan melanjutkan program yang sudah baik menjadi dua kali tambah baik lagi,” jelas Danny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas