Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seharian Mencuci di Pinggir Sungai Sakir Belum Juga Kembali ke Rumah

Proses pencarian terhadap Sakir (35) yang diduga tenggelam di Sungai Irigasi Citarum Timur Kecamatan Purwasari, Kamis (23/11/2017) masih berlangsung.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Seharian Mencuci di Pinggir Sungai Sakir Belum Juga Kembali ke Rumah
Istimewa
Proses pencarian Sakir (35), korban tenggelam di Sungai Irigasi Citarum Timur, Jumat (24/11/2017). Korban diduga tenggelam sejak Kamis (23/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Proses pencarian terhadap Sakir (35) yang diduga tenggelam di Sungai Irigasi Citarum Timur RT 07 RW 04 Dusun Tamelang, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Kamis (23/11/2017) masih berlangsung.

Tim SAR mengerahkan empat unit perahu karet untuk membantu proses pencarian korban.

"Korban sedang mencuci di pinggir sungai pada Kamis (23/11/2017) sekira pukul 08.00 WIB dan hingga saat ini belum pulang ke rumah," kata Koordinator Humas SAR Bandung, Joshua Banjarnahor yang dihubungi Tribun Jabar, Jumat (24/11/2017).

Tim SAR yang ikut mencari korban adalah dari pihak Basarnas Kantor SAR Bandung, Polsek Purwasari, BPBD Kabupaten Karawang, PMI Kabupaten Karawang, Tagana Kabupaten Karawang, SAR Sagara, dan Sispamzhadoel.

Baca: Air Mata Deisti Tak Lagi Terbendung Kala Menjenguk Setya Novanto di Tahanan

Menurut Joshua, korban diduga tenggelam, karena di pinggir sungai ditemukan barang-barang milik korban.

BERITA TERKAIT

Tim penyelamat juga dilengkapi kendaraan Rescue Car dan membawa Peralatan SAR Air lengkap, alat komunikasi, dan medis lengkap.

"Hingga saat ini, korban belum ditemukan, kami akan memberikan informasi lebih lanjut terkait tenggelamnya korban," kata Joshua.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas