Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketakutan, Tukang Becak Lompat ke Dalam Sumur

Seratusan warga di Jalan Ngalengko, Lorong Saudara, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Timur sempat heboh.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ketakutan, Tukang Becak Lompat ke Dalam Sumur
Tribun Medan/Array Argus
Petugas Inafis Polrestabes Medan saat melakukan pemeriksaan terhadap jenazah Zulbakri, penarik becak yang nekat bunuh diri dengan cara melompat ke dalam sumur, Sabtu (25/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Seratusan warga di Jalan Ngalengko, Lorong Saudara, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Timur sempat heboh.

Pasalnya, salah satu warga yang bekerja sebagai penarik becak bernama Zulbakri (44) ditemukan tewas di dalam sumur rumahnya.

Menurut keterangan ibu korban bernama Kamsiah (70), diduga puteranya itu nekat bunuh diri karena belakangan ini sering merasa ketakutan. Namun, Kamsiah tidak tahu apa penyebab puteranya itu tampak linglung.

"Ibunya tidak tahu pasti apa penyebab korban bunuh diri. Tetapi, sebelum ditemukan tewas, korban sempat mondar-mandir pagi tadi," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga, Sabtu (25/11/2017) sore.

Setelah mondar-mandir di dalam rumah, Zulbakri pergi ke kamar mandi. Hampir setengah jam, Zulbakri tak keluar dari kamar mandi.

"Ketika dicek oleh ibunya, korban sudah ditemukan tewas di dalam sumur. Sejauh ini kasusnya masih kami dalami," kata Yoga.

BERITA TERKAIT

Dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi telah memintai keterangan empat orang saksi di lokasi.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas