Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wali Kota Cimahi Tak Bisa Pulang, Tertahan di Bandara Ngurah Rai

Kepulangan Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna dari Bali tertunda akibat ditutupnya Bandara Internasional Ngurah Ray Bali sejak Senin (27/11/2017).

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Wali Kota Cimahi Tak Bisa Pulang, Tertahan di Bandara Ngurah Rai
Facebook
Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Kepulangan Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna dari Bali tertunda akibat ditutupnya Bandara Internasional Ngurah Ray Bali sejak Senin (27/11/2017) pukul 07.00 Wita.

Kabid Komunikasi Informasi dan statistika, Pemkot Cimahi, Desy Setiawati mengatakan, Ajay M Priatna, berangkat ke Bali bersama stafnya pada Minggu (26/11/2017) untuk mengahadiri undangan Bank BJB dalam rangka penandatanganan kesepakatan.

"Harusnya Pak Wali pulang hari Senin kemarin, tapi karena cuaca buruk jadi kepulangannya tertunda," ujar Desy Setiawati saat ditemui Tribun Jabar di Kantor Pemkot Cimahi, Jalan Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi, Selasa (26/11/2017).

Baca: Airlangga Hartarto Minta Restu Jokowi Ikut Bertarung Gantikan Posisi Setya Novanto

Meskipun kepulangan Ajay tertunda, sejumlah agenda di Kota Cimahi tak akan terpengaruh. Pasalnya semua agenda telah sesuai dengan disposisi dan pembagian tugas.

"Semua berjalan sesuai dengan pembagian tugas yang telah disampaikan beliau, jadi tidak ada kegiatan yang tertunda," katanya.

BERITA TERKAIT

Begitupun dengan agenda hari ini, semuanya berjalan sesuai dengan apa yang telah dijadwalkan, termasuk kegiatan perlombaan MTQ se-Kota Cimahi di Alun-alun Kota Cimahi.

Seperti diketahui, 445 penerbangan terdampak akibat penutupan Bandara Ngurah Rai Bali, pasca erupsi Gunung Agung.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas