Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Dua Pelajar Mesum di Kamar Mandi Sekolah

Kedua pelajar SMA tersebut sebelumnya dipergoki warga setempat dan kemudian dilaporkan ke Polsek Wirobrajan untuk pengusutan lebih lanjut.

Dua Pelajar Mesum di Kamar Mandi Sekolah
Tribunwow
Video mesum pelajar SMP tersebar 

TRIBUNNEWS.COM -- Kepolisian Sektor (Polsek) Wirobrajan mengamankan dua pelajar dibawah umur yang diduga berbuat mesum di sebuah kamar mandi Sekolah yang berada di daerah Sindurejan.

Kedua pelajar SMA tersebut sebelumnya dipergoki warga setempat dan kemudian dilaporkan ke Polsek Wirobrajan untuk pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Wirobrajan, Kompol Endang Sulis Kurniati mengatakan, pihaknya dilapori masyarakat mengenai adanya dugaan perbuatan mesum yang dilakukan oleh kedua pelajar yang berinisial RHB (15), laki-laki, dan SAV (15), perempuan.

Sebelumnya keduanya dipergoki masyarakat karena berperilaku mencurigakan di sebuah sekolah yang berada di Sindurejan.

Bahkan keduanya berada di salah satu kamar mandi sekolahan tersebut ketika dipergoki warga.

"Jadi kami dapat laporan dari warga kalau ada dua remaja berduaan di dalam kamar mandi sekolah kemarin Jumat, (25/11/2017) malam."

"Karena curiga ada sepasang remaja di dalam kamar mandi dan saat malam hari, akhirnya warga setempat mempergoki keduanya yang diduga tengah berbuat mesum di dalam kamar mandi," katanya, Rabu (29/11/2017).

Lanjutnya, usai dipergoki tengah melakukan perbuatan yang diduga mesum keduanya diamankan warga dan diteruskan dengan melapor ke pihaknya.

Keduanya pun diamankan ke Mapolsek Wirobrajan untuk selanjutnya dilakukan pemanggilan terhadap kedua orangtua dan pihak sekolah.

Diterangkan Kompol Endang, pada hari Senin, (27/11/2017) pihaknya melakukan pemanggilan terhadap pihak orangtua dan pihak sekolah untuk dilakukan pembinaan terhadap kedua remaja tersebut.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas