Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ismail Hajar Istri Gara-gara Tak Bisa Belikan Rokok

Dari laporan KDRT itulah, polisi langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka saat berada di rumahnya.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ismail Hajar Istri Gara-gara Tak Bisa Belikan Rokok
Tersangka Ismail Marzuki saat diamankan di Polsek Kemuning Palembang. Korban Gusti Ayu Maryani yang babak belur dipukuli sang suami. (tribunsumsel.com/M. Ardiansyah) 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Hanya tak bisa membelikan rokok saat sang suami meminta, Gusti Ayu Maryani (26) dihajar suaminya Ismail Marzuki (27) sampai babak belur, Sabtu (9/12/2017).

Karena telah dipukuli hingga babak belur, warga Jalan Rimba Kemuning RT 21 Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning, Kota Palembang ini akhirnya memutuskan untuk melaporkan suaminya sendiri ke polisi.

"Kami sedang duduk di ruang tamu dan aku berteriak untuk dibelikan rokok. Dia (istri, red) berteriak tidak ada uang. Makanya aku marah," ungkapnya saat diamankan di Polsek Kemuning Palembang.

Baca: Guru Honorer Cantik Ini Nyambi Jadi Biduan Kampung

Dari laporan KDRT itulah, polisi langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka saat berada di rumahnya.

Tanpa banyak bicara, tersangka langsung digelandang ke Polsek Kemuning Palembang untuk mempertanggung jawabkan penganiayaan yang dilakukan terhadap sang istri.

Kapolsek Kemuning AKP Robert menuturkan, tersangka ditangkap setelah melakukan penganiayaan terhadap korban yang tidak lain istrinya sendiri. (M Ardiansyah)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas