Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Pemuda di Entikong Kedapatan Membawa 14.000 Ekstasi dan 3 Kilogram Sabu

Keseluruhan yang kita amankan dari entikong dan Beting sebanyak orang, satu orang terpaksa dilumpuhkan

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Dua Pemuda di Entikong Kedapatan Membawa 14.000 Ekstasi dan 3 Kilogram Sabu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
Tersangka berikut barang bukti narkoba berupa 14.000 butir pil diduga ekstasi dan 3 kilogram serbuk putih diduga sabu yang berhasil diamankan aparat kepolisian. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Hadi Sudirmansyah

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Jajaran Polda Kalbar bersama personel dari Polsek Entikong berhasil meringkus dua pemuda di Kecamatan Entikong, Sabtu (9/12/2017).

Keduanya diringkus petugas lantaran kedapatan membawa narkoba berupa 14.000 butir pil diduga ekstasi dan 3 kilogram serbuk putih diduga sabu.

Dari hasil tangkapan tersebut, jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar kemudian melakukan pengembangan dan meringkus empat orang rekan dua pemuda tersebut di wilayah Kecamatan Pontianak Timur.

Direktur Resnarkoba Polda Kalbar Kombes Pol Purnama Barus mengatakan dua pemuda yang membawa 14.000 butir pil ektasi dan tiga kilogram sabu tersebut berinisal A dan Y.

"Keseluruhan yang kita amankan dari entikong dan Beting ada 6 orang, satu orang terpaksa harus kita lumpuhkan," kata Direktur Resnarkoba ini, Minggu (10/12/2017).

Baca: Pengedar Sabu Ini Bertransaksi Menggunakan Mata Uang Asing

BERITA TERKAIT

Lanjutnya, terhadap satu orang tersangka tersebut, sudah mendapat pertolongan dari pihak medis.

"Dia sudah kita bawa ke Rumah Sakit, untuk di obati, dia terpaksa kita lumpuhkan dengan tembakan, karena dia melawan saat akan kita ringkus di beting," katanya.

‎Purnama Barus menuturkan besok baru akan dirilis secara resmi oleh Kapolda Kalbar bersamaan digelarnya serah terima jabatan Kapolres Sanggau di Mapolda Kalbar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas