Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria Ini Asik Isap Sabu Saat Polisi Lakukan Operasi

Saat melihat kehadiran kepolisian, pelaku sempat membuang alat hisapnya

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pria Ini Asik Isap Sabu Saat Polisi Lakukan Operasi
Shutterstock
Ilustrasi sabu 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kepolisian kembali gencar melakukan operasi cipta kondisi, jelang natal dan tahun baru. Senin (18/12) malam kemarin, wilayah Polsekta Samarinda Ilir dijadikan lokasi operasi, tepatnya di sekitar kawasan Citra Niaga.

Selain melakukan penertiban terhadap pengendara yang tidak membawa kelengkapan berkendara, operasi itu juga menyasar aksi premanisme, minuman keras, hingga narkotika.

Hasilnya, kepolisian berhasil mengamankan seorang pria bernama Sangkala (48), yang kedapatan tengah menggunakan narkoba jenis sabu.

Saat melihat kehadiran kepolisian, pelaku sempat membuang alat hisapnya.

"Saat operasi gabungan dilakukan, kita dapati seorang pria yang tengah menggunakan narkoba, saat ini pria tersebut telah kita amankan dan dilakukan pengembangan lebih lanjut," ucap Kapolsekta Samarinda Ilir, Kompol Chandra Hermawan, melalui Kanit Reskrim, Ipda Purwanto, Selasa (19/12/2017).

Baca: Selundupkan Sabu-Ekstasi, Pria Australia Ditahan di Bandara Bali

BERITA REKOMENDASI

Lanjut dia menjelaskan, gencarnya operasi yang dilakukan pihak kepolisian, sebagai langkah untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas jelang perayaan natal dan tahun baru.

"Ini sebagai antisipasi tindak kejahatan jelang natal dan tahun baru, selain memeriksa kelengkapan kendaraan pengendara, juga dilakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap pengendara yang terjaring," ucapnya.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas