Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Daftar 12 Jalan di Kota Medan yang Ditutup saat Malam Pergantian Tahun

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP M Saleh mengatakan, ada 12 jalan yang bakal ditutup saat malam pergantian tahun baru nanti.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Daftar 12 Jalan di Kota Medan yang Ditutup saat Malam Pergantian Tahun
Tribun Medan/Array A Argus
Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP M Saleh mengatakan ada 12 jalan yang ditutup saat perayaan pergantian tahun baru. Kemudian, ada tiga jalan yang dilakukan sistem buka tutup, Sabtu (30/12/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP M Saleh mengatakan, ada 12 jalan yang bakal ditutup saat malam pergantian tahun baru nanti.

Saleh meminta maaf kepada masyarakat karena arus lalu lintas saat pergantian tahun terganggu.

"Selain melakukan penutupan jalan, ada tiga kawasan yang dilakukan sistem buka tutup. Untuk parkiran (perayaan pesta kembang api), nanti ada juga kami sediakan di Kantor DPRD," kata Saleh, Sabtu (30/12/2017).

Ia mengatakan, penutupan jalan dilakukan satu malam saja tepat tanggal 31 Desember 2017. Penutupan jalan dilakukan mulai pukul 19.00 WIB.

Baca: Sebelum Menghembuskan Napas Terakhir, Vena Bisikkan Sebuah Nama Orang yang Membunuhnya

Adapun ke 12 jalan yang bakal ditutup yakni Jalan Bukit Barisan, Jalan Pulau Pinang, Jalan Ahmad Yani-Jalan Perdana, Jalan Ahmad Yani-Jalan Ahmad Yani II, Jalan Ahmad Yani-Jalan Ahmad Yani III, Jalan Ahmad Yani-Jalan Guangzhou.

BERITA TERKAIT

Kemudian, Jalan Palang Merah-Jalan Perniagaan, Jalan Stasiun Kereta-Jalan Guangzhou, Jalan Stasiun Kereta Api-Jalan Pembelian, Jalan Stasiun Kereta Api-Jalan Ahmad Yani III, Jalan Perdana-Jalan Mesjid, Jalan Perdana-Jalan Hindu.

Untuk jalur wisata yang menuju ke Berastagi, kata Saleh, tetap dipantau. Ia mengatakan, kepadatan sempat terjadi pada tanggal 24 Desember lalu.

Baca: Sempat Menolak Dites Urine dan Kesulitan Buang Air Kecil, Ternyata Pilot Malindo Air Simpan Sabu

Namun kondisi arus lalu lintas sampai hari ini masih terpantau normal.

Ia juga meminta anggota Unit Lalulintas yang berada di Pancur Batu melakukan pengawasan lalu lintas dari arah Berastagi ke Medan. (Ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas