Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Polisi Korban Serangan di Polsek Bontoala Mulai Membaik

Dua anggota polisi yang menjadi korban serangan di Polsek Bontoala, Sulawesi Selatan, Senin (1/1/2018), telah membaik.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Sanusi
zoom-in Dua Polisi Korban Serangan di Polsek Bontoala Mulai Membaik
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Tim Inafis Polri cabang Makassar bersama Satreskrim Polrestabes Makassar gelar prarekonstruksi di Mapolsek Bontoala, Jl Sunu, Makassar, Senin (1/1/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua anggota polisi yang menjadi korban serangan di Polsek Bontoala, Sulawesi Selatan, Senin (1/1/2018), telah membaik.

Seperti diketahui, dua orang polisi yang mengalami luka dari serangkan pada malam pergantian tahun itu, yakni Kapolsek Bontoala, Komisaris Polisi Rafiudin dan Brigadir Yudirsan.

Baca: Ledakan Bom Molotov di Mapolsek Bontoala Semula Dikira Bunyi Petasan

"Alhamdulillah sudah baik karena lukanya hanya luka ringan di jari dan di paha, Kapolsek terluka di jari," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto, kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Baca: Polsek Bontoala Dilempar Molotov, Polisi Periksa CCTV untuk Cari Pelaku

Polisi rencananya melakukan ekspos kasus untuk mendapatkan data yang akurat mengenai serangan ini. Mabes Polri belum menentukan aksi ini berkaitan dengan terorisme atau tidak.

"Mungkin terlalu jauh kalau kita mengkait-kaitkan dengan itu, oleh sebab itu perlu pendalaman dulu setelah ditemukan pasti kita akan mengecek motifnya," jelas Setyo.

BERITA TERKAIT

Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) juga masih melakukan identifikasi terkait barang peledak yang digunakan oleh pelaku.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas