Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelintas Terancam Diserang Lebah, Jalan Ini Terpaksa Ditutup

Hingga hari ini, sudah sembilan warga yang menjadi korban serangan lebah, satu diantaranya meninggal dunia

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pelintas Terancam Diserang Lebah, Jalan Ini Terpaksa Ditutup
Tribun Kaltim/Christoper D
Jalur masuk ke pemakaman umum jalan Pelita 7, Sambutan ditutup sementara, karena terdapat lebah ganas yang telah menewaskan seorang warga, Senin (8/1/2018). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Lebah di kawasan Sambutan yang menewaskan seorang warga, kembali menyerang warga pagi tadi, Senin (8/1).

Hingga hari ini, sudah sembilan warga yang menjadi korban serangan lebah di jalan Pelita 7, RT 35, Perum Sambutan Idaman Permai, Sambutan, jalur masuk ke pemakaman umum, satu diantaranya meninggal dunia.

"Warga disini tidak tahu kalau ada lebah, karena jalanan ini memang jalan umum, menuju kuburan, menuju perusahaan tambang dan tempat pembuangan akhir," ucap salah satu warga, Husaini (66), Senin (8/1/2018).

Lanjut dia menjelaskan, hingga saat ini warga belum mengetahui sarang lebah tersebut, namun jika melintas di jalan tersebut, sebaiknya menggunakan pakaian pelindung, karena bisa saja diserang lebah itu.

Bahkan, guna tidak ada lagi korban jiwa, jalur tersebut ditutup untuk sementara waktu.

"Sejak Jumat (5/1) lalu, warga yang melintas disini diserang lebah, makanya jalan di sini ditutup untuk sementara waktu," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Baca: Ratusan Sarang Lebah di NT Diracun

Untuk diketahui, Minggu (7/1) kemarin, seorang warga jalan Makroman, Priharno (51) tewas diserang kawanan lebah di jalur tersebut.

Korban yang merupakan PNS ditemukan tak bernyawa di aliran air, tepat dibawah jembatan jalan tersebut. Sekujur tubuh korban dipenuhi bengkak, bekas gigitan lebah.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas