Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis Warga Keturunan, Polda Aceh Dilibatkan

Pelaku pembunuhan satu keluarga keturunan Tionghoa itu menurutnya belum dapat dipastikan, bisa satu, dua atau lebih dari itu

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis Warga Keturunan, Polda Aceh Dilibatkan
SERAMBI/M ANSHAR/M ANSHAR
Polisi dan petugas PMI mengevakuasi tiga jenazah yang diduga korban pembunuhan di sebuah ruko di Jalan T Panglima Polem Ujong, Dusun Pocut Meurah Inseun, Gampong Mulia, Banda Aceh, Selasa (9/1/2018). Ketiga mayat itu adalah suami istri dan seorang anak berusia tujuh tahun yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di lokasi berbeda dalam ruko tersebut. SERAMMBI/M ANSHAR 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Misran Asri

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Selain Polresta Banda Aceh, pengungkapan kasus pembantaian Tjie Sun alias Asun (48) yang dibunuh secara tragis bersama Minarti (39) istri dan Cal Tietosng (7) anak laki-lakinya turut dibantu Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Aceh.

Korban tinggal di ruko Jalan T Panglima Polem Ujong, Dusun Mmeurah Inseun, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

"Selain Polresta Banda Aceh, untuk pengungkapan kasusnya juga akan diback up oleh Ditreskrimum Polda Aceh dan sudah hadir di sini (lokasi kejadian) pak Direskrimum Kombes Pol Sumarso. Kami mohon doanya agar kasusnya dapat terungkap dengan cepat," kata Kombes Saladin.

Baca: Sebelum Pembunuhan Bayi 16 Terjadi, Ayah dan Ibunya Kerap Cekcok

Mantan Kabid Humas Polda Aceh menjelaskan untuk pelaku pembunuhan satu keluarga keturunan Tionghoa itu menurutnya belum dapat dipastikan, bisa satu, dua atau lebih dari itu.

"Intinya kami masih melakukan penyelidikan. Kita sedang mendata berapa orang pekerjanya. Termasuk teman-teman dekat korban kita datangi. Lalu, untuk warga-warga di sekitar lokasi juga telah kita interview, untuk melacak segala kemungkinan dalam pengungkapan kasus ini," pungkas Kombes Pol T Saladin. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas