Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pembantai Satu Keluarga di Gampong Mulia Kenek Korban

Pelaku sehari-hari bertugas sebagai kernek mendampingi korban setiap hari mengantar barang ke wilayah Aceh Besar. Pelaku baru sebulan bekerja

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pembantai Satu Keluarga di Gampong Mulia Kenek Korban
KOLASE/IST
Foto kolase pelaku pembunuhan satu keluarga di Gampong Mulia, Banda Aceh (baju kotak-kotak) saat ditangkap aparat kepolisian di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Misran Asri

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH – Iwan Maulana (22), yang diduga kuat pembantai satu keluarga keturunan etnis Tionghoa, di Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, baru satu bulan bekerja di usaha milik korban.

Seperti diketahui, Tjie Sun alias Asun (48), istrinya Minarni (40), dan anak mereka Callietos NG (8), ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di ruko mereka di Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (8/1/2018).

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Iwan yang tercatat sebagai warga salah satu desa di Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, itu baru satu bulan bekerja pada Tjie Sun alias Asun.

Pelaku sehari-hari bertugas sebagai kernek mendampingi korban setiap hari mengantar barang ke wilayah Aceh Besar.

Iwan ditangkap di di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 17.30 WIB oleh personel gabungan dari Satuan Reskrim Polres Deli Serdang, Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh diback-up tim dari Polda Aceh dan Polda Sumatera Utara.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas