Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Zulkifli Hasan: Selamat Untuk Kandidat Mari Berkompetisi dengan Terhormat

Seluruh tahapan pendaftaran Pilkada 2018 sudah selesai. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengucapkan selamat untuk seluruh partai politik dan calon kepal

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Zulkifli Hasan: Selamat Untuk Kandidat Mari Berkompetisi dengan Terhormat
ist
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Amanat Sulawesi Selatan di Hotel Clarion Makassar, Kamis (11/1/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Seluruh tahapan pendaftaran Pilkada 2018 sudah selesai. Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengucapkan selamat untuk seluruh partai politik dan calon kepala daerah.

“Selamat untuk seluruh kandidat mari bertarung dengan terhormat. Pilihan boleh berbeda tapi kita adalah bagian dari rumah besar Indonesia,”

Hal ini disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Amanat Sulawesi Selatan di Hotel Clarion Makassar, Kamis (11/1/2018).

Pria yang akrab disapa Zulhasan ini menyebut Pilkada bukanlah pertarungan to killed or to be killed membunuh atau dibunuh.

“Pilkada adalah ikhtiar sesama anak bangsa untuk berkontribusi bagi negeri. Hanya saja pilihan kita beda. Tapi yakinlah merah putih kita selalu sama,” tegasnya.

Ia mengajak seluruh kandidat untuk menghindari politik transaksional yang merusak demokrasi.

“Jangan gunakan politik uang karena itu merusak cara kita berdemokrasi. Di sisi lain mari kita memilih kandidat dengan cerdas, rasional dan mengutamakan integritas,” tegasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas