Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
TribunNews | PON XX Papua
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Dikepung Warga, Pencuri Motor Sembunyi di Kolong Ranjang

Ketika Ucok Bacok masuk ke dalam bengkel, beberapa warga yang tengah ronda sepakat untuk melakukan pengepungan

Dikepung Warga, Pencuri Motor Sembunyi di Kolong Ranjang
Tribun Medan/Array Argus
Angga Kesuma alias Ucok Bacok, tersangka pencurian motor yang sembunyi di kolong tempat tidur saat dikepung warga. Saat ini, tersangka sudah diamankan di Polsek Sunggal, Rabu (17/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Pencuri sepeda motor bernama Angga Kesuma alias Ucok Bacok mati ketakutan. Sebab, saat membobol bengkel motor di Jalan Bunga Asoka, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Sunggal aksinya dipergoki warga.

Ketika Ucok Bacok masuk ke dalam bengkel, beberapa warga yang tengah ronda sepakat untuk melakukan pengepungan. Saat itu, warga yang tengah ngeronda juga menghubungi petugas Reskrim Polsek Sunggal.

"Sewaktu kami tiba di lokasi, beberapa warga sudah mengepung bengkel milik Arbain Riady itu. Kata warga, pencurinya masih berada di dalam," ungkap Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Rabu (17/1/2018).

Guna menghindari amuk massa, polisi kemudian teriak minta Ucok Bacok menyerahkan diri. Namun, warga Jalan setia Agung, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Medan Sunggal itu tetap bertahan di dalam bengkel.

"Karena tersangka tak mau keluar, anggota bersama beberapa warga masuk ke dalam bengkel. Ketika itu, pelaku ternyata sembunyi di bawah kolong tempat tidur," ungkap Wira.

Tak mau buang waktu, polisi menarik tersangka keluar dari kolong. Kemudian, tersangka diboyong ke Polsek Sunggal guna dimintai keterangannya.

"Dari pengakuan tersangka, ia masuk dari jendela samping. Jendela bengkel dirusaknya dengan obeng," pungkas mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas