Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kang Hasan: Berolahraga, Menjaga Kebugaran dan Hidup Sehat

Wabah Difeteri yang kini mengintai masyarakat di berbagai daerah termasuk Jawa Barat.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Kang Hasan: Berolahraga, Menjaga Kebugaran dan Hidup Sehat
ISTIMEWA
Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan, Tubagus (TB) Hasananuddin saat menyapa warga di lapangan Brigif, Cimahi Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI-Wabah Difeteri yang kini mengintai masyarakat di berbagai daerah tak terkecuali Jawa Barat harus diwasapadai.

Bakal calon Gubernur Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) menyerukan gaya hidup sehat ke masyarakat salah satunya dengan berolahraga.

"Disini kita berolahraga, untuk menjaga kebugaran serta hidup sehat" ujarnya saat menyapa warga di Lapangan Brigif, Cimahi. Minggu (21/1/2018).




Menurut Kang Hasan, kasus Difteri di Jawa Barat cukup berbahaya, sehingga masyarakat dihimbau untuk tetap waspada dan melakukan pencegahan sejak dini.

"Mencegah itu kan lebih baik daripada mengobati, harus diantisipasi. " terangnya.

Bakal Cagub dari Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) yang berpasangan dengan Anton Charlyan itu menjadi pusat perhatian masyarakat saat berkeliling Lapangan Brigif dan sempat mengikuti senam pagi bersama ratusan ibu-ibu. Banyak ibu-ibu yang rebutan untuk selfie.

"Sambil olahraga saya bisa mengenal pasar kaget pagi hari, terdapat aktifitas ekonomi di pagi hari dan prospeknya bagus, " ungkap Kang Hasan

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas