Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Wibowo Meregang Nyawa Terjatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 9 Meter

Wibowo (43), warga Dusun Senden Desa Jambon, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung, meninggal dunia setelah jatuh dari pohon kelapa, Kamis.

Wibowo Meregang Nyawa Terjatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 9 Meter
Humas Polres Temanggung
Wibowo (43), warga Dusun Senden Desa Jambon, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung, meninggal dunia setelah jatuh dari pohon kelapa, Kamis (25/1/2018) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, TEMANGGUNG - Wibowo (43), warga Dusun Senden Desa Jambon, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung, meninggal dunia setelah jatuh dari pohon kelapa, Kamis (25/1/2018) sore.

Korban diduga terpeleset dan jatuh dari pohon hingga meninggal dunia di tempat.

Kapolsek Jumo, Polres Temanggung, Polda Jawa Tengah, AKP Sudarjo menerangkan, kejadian berawal saat korban pamit kepada istrinya untuk pergi merumput ke kebun milik sendiri yang berjarak kurang lebih satu kilometer dari rumahnya, Kamis siang.

Karena hari sudah mulai larut, lalu pada pukul 18.00 WIB, istri korban bernama Fitriyati menghubungi adiknya guna mengabarkan bahwa suaminya belum pulang.

Baca: Polisi Kaget Pergoki Dua Pria di Dalam Kamar Kondisinya Setelah Telanjang

"Setelah istri korban menghubungi Amin adiknya, lalu langsung bergegas menuju kebun, dan menemukan motor korban di area kebun. Kemudian pulang ke rumah untuk mengajak saudara Suwarno untuk bersama-sama mencari Wibowo. Kemudian pada pukul 18.30 WIB, korban berhasil ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan sudah meninggal dunia," terangnya, di Kantor Polsek Jumo.

Dikatakan Sudarjo, saat ditemukan korban berada di sebelah pohon kelapa dengan terdapat beberapa buah kelapa yang sudah jatuh ke tanah.

Dimungkinkan korban meninggal dunia akibat jatuh dari pohon saat memetik buah kelapa.

"Dugaan kami, korban terpeleset dan jatuh dari pohon kelapa dengan ketinggian 9 meteran karena kurang hati-hatinya saat memetik buah kelapa. Sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat," jelasnya.

Baca: Hendra Relakan Istrinya Melayani Para Pria Hidung Belang Hanya karena Masalah Ekonomi

Kemudian petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD Temanggung untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. Korban dinyatakan luka patah paha kaki kanan.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas