Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

SBY Berpesan Agar Khofifah Intens Turun, Menyapa dan Dengarkan Aspirasi Masyarakat Jatim

Ketua Umum Partai Demokrat senang Soekarwo atau Pakde Karwo dan Demokrat Jatim bisa bergerak maksimal untuk pemenangan Khofifah-Emil.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in SBY Berpesan Agar Khofifah Intens Turun, Menyapa dan Dengarkan Aspirasi Masyarakat Jatim
Istimewa
Khofifah berangkat ke Jakarta didampingi oleh ketua DPD Demokrat Jatim, Soekarwo, untuk menemui ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (7/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Khofifah Indar Parawansa berangkat ke Jakarta didampingi oleh ketua DPD Demokrat Jatim, Soekarwo, untuk menemui ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan ketua Pemenangan Demokrat di Pilkada 2018, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu (7/2/2018) kemarin.

Kunjungan tersebut bertujuan merencanakan kedatangan SBY di Jawa Timur, untuk memenangkan Khofifah dan Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim 2018.




Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio.

Kepada TribunJatim.com ia menjelaskan, Ketua Umum Partai Demokrat senang Soekarwo atau Pakde Karwo dan Demokrat Jatim bisa bergerak maksimal untuk pemenangan Khofifah-Emil.

Baca: Biasanya Cuma Dua Jam Tapi Josefine Butuh Waktu Dua Bulan Buat Surat Gugatan Cerai Ahok

"Pasangan calon juga tiada hentinya, melakukan pertemuan-pertemuan dengan seluruh elemen masyarakat di kabupaten/kota di Jatim," ujar Renville menyampaikan pesan dari SBY, Kamis (8/2/2018).

BERITA TERKAIT

SBY juga berpesan kepada pasangan calon agar terus intens untuk turun, menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat Jawa Timur.

Hal tersebut bertujuan untuk menjaga kepercayaan kepada warga Jawa Timur, dan menyampaikan visi dan misi yang diperjuangkan nanti.

Baca: Lika-liku Hukum Tua di Minahasa Utara: Biaya Kampanye Rp 4 Miliar, Gaji Cuma Rp 2 Juta Per Bulan

Renville juga mengatakan, Jawa Timur adalah prioritas utama bagi partai Demokrat, sehingga SBY yang akan turun langsung untuk hadiri Rakerda dari DPD Jatim, yang dilaksanakan pada bulan Februari.

"Itu untuk memastikan semua organ Partai Demokrat Jatim bergerak, termasuk seluruh anggota DPR RI Dapil Jatim, juga akan turun all out," ujar Renville.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas