Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Masyarakat Biak Utara dan Barat Dukung Harry Nap Jabat Dua Periode

Masyarakat Biak Utara, dan masyarakat Biak Barat mendukung sepenuhnya Bupati Incomben, Biak Numfor, Harry Nap untuk memimpin Biak

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Masyarakat Biak Utara dan Barat Dukung Harry Nap Jabat Dua Periode
ist
Martina Dimara 

TRIBUNNEWS.COM, BIAK - Masyarakat Biak Utara, dan masyarakat Biak Barat mendukung sepenuhnya Bupati Incomben, Biak Numfor, Harry Nap untuk memimpin Biak pada periode berikutnya (2018-2023).

Hal ini disampaikan oleh tokoh perempuan Biak Napaswandiwe, Martina Dimara. Martina Dimara adalah pensiunan Pegawai Daerah mantan Kasubag Keuangan Kabupaten Biak Numfor.

Sekarang ia aktif dalam tim untuk upaya pemekaran Biak Napaswandiwe. Dalam keterangannya ia mengatakan, seluruh masyarakat baik masyarakat Birak Utara maupun Biak Barat, semuanya mendukungan Bupati Incomben, Harry Nap, agar ia bisa terpilih kembali dalam pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada Juni 2018 mendatang.

Tentu, kata Martina, dukungan ini diberikan kepada Harry Nap karena dia adalah satu-satunya Bupati yang mendukung program utama Tim Pemekaran Biak Napa Swandiwe.

“Dengan begitu kami masyarakat Biak Utara dan Barat harus dukung beliau untuk dua periode, tidak bisa hanya satu periode,” tutur Martina dihubungi melalui telepon selulernya.

Martina mengatakan, pemekaran Biak Napa Swandiwe perlu dilakukan untuk mengatasi isolasi secara geografis, pengentasan kemiskinan, pemberdayaan ekonomi non migas yang menjadi potensi utama di Biak Napa Swandiwe yakni potensi ikan tuna terbaik di dunia.

Selain itu Biak Utara dan Barat (Napaswandiwe) adalah daerah yang berbatasan langsung dengan Negara lain, maka perlu pengamanan yang intensif agar tidak terjadi infiltrasi ide, dan politik yang tidak sehat terhadap masyarakat dari Negara-negara lain di bentangan Laut Pasifik.

BERITA TERKAIT

Itu sebabnya dukungan terhadap Bupati Biak Numfor, Harry Nap untuk menjabat dua periode bagi Biak Utara dan Barat adalah harga mati.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas