Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rekaman Pemerasan di Terminal Purabaya Viral, Para Calo ini Sekarang 'Diburu'

Kepala Unit Terminal Purabaya, Hardjo mengatakan bahwa sejumlah tim telah diterjunkan untuk menangkap oknum calo di video tersebut.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Rekaman Pemerasan di Terminal Purabaya Viral, Para Calo ini Sekarang 'Diburu'
Ist/Facebook
Para calo di terminal Bungurasih yang menghilang sejak video pemerasan terhadap penumpang menjadi viral. Saat ini, petugas terminal Bungurasih yang menggandeng sejumlah pihak, berusaha menangkap mereka.  

TRIBUNNEWS.COM - Pemerasan oleh sejumlah calo di terminal Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo yang terungkap lewat video viral di media sosial, ditanggapi serius oleh pengelola terminal.

Kepala Unit Terminal Purabaya, Hardjo mengatakan bahwa sejumlah tim telah diterjunkan untuk menangkap oknum calo di video tersebut.

"Baru saja saya mengadakan rapat dengan memanggil Direktur Perusahaan Otobus (PO) Sari Indah, Brimob, Dishub Provinsi Jatim, dan masih banyak lagi," ujar Hardjo, Senin (19/2/2018).

Pertemuan tersebut, selain menyepakati upaya pencarian dan penangkapan terhadap calo yang tampak di video, juga menyepakati penghentian sementara operasional PO Sari Indah selama 7 hari atau setidaknya sampai calo tersebut tertangkap.

Halaman selengkapnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas