Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tabib Kertiasa Tewas Dibacok Pasien Sendiri, Pelaku Diduga Gila

Informasinya, bahwa ada orang mengalami gangguan jiwa mengamuk dan membawa senjata tajam.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Tabib Kertiasa Tewas Dibacok Pasien Sendiri, Pelaku Diduga Gila
Warga melihat lokasi kejadian pembunuhan. (Tribun Bali/I Made Ardhiangga). 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR- Warga di Jalan Antasura Gang Suar Nomor 2 Banjar Pengukuh Desa Peguyangan Kangin Denpasar Utara, geger.

Gara-garanta, seorang Wayan Agus Gede Sustra (38) seorang warga melakukan pembunuhan. Dugaannya pelaku mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Gede Sumena menyatakan, kejadian ini dilaporkan ke pihaknya sekitar pukul 10.30 Wita siang tadi.

Informasinya, bahwa ada orang mengalami gangguan jiwa mengamuk dan membawa senjata tajam. Sehingga anggota pun terjun ke lapangan untuk melakukan pengamanan.

"Informasinya ada orang mengamuk. Jadi kami pun turun ke lapangan. Dugaannya pelaku gangguan jiwa dan akan diobati oleh korban," ucap Sumena, Kamis (22/2/2018).

Sumena menjelaskan, identitas korban sendiri ialah I Nyoman Kertiasa (25) warga A Yani Gang Tohjaya VI Denpasar. Ia adalah orang pandai atau tabib yang akan mengobati pelaku.

Kini korban dirujuk ke Sanglah dan pelaku sudah diamankan.

BERITA TERKAIT

"Pelaku sudah kami amankan. Waktu kami datang ke TKP kondisi korban sangat mengenaskan. Dan pelaku sudah tidak membawa pisau dan golok, sehingga langkah persuasif kami gunakan dan pelaku menyerahkan diri. Kini kami bawa ke Mako," bebernya. (I Made Ardiangga)

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas