Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Blusukan ke Gresik, Khofifah-Emil Dapat Dukungan dari Sopir Angkot

Khofifah dengan kemeja khas putih dengan lengan digulung dan kerudung warna senada langsung menghampiri sopir

Editor: Sanusi
zoom-in Blusukan ke Gresik, Khofifah-Emil Dapat Dukungan dari Sopir Angkot
ist
Khofifah mampir ke Terminal Angkutan Umum Pasar Menganti, Gresik, Jawa Timur, Kamis (1/3/2018). 

Berita Ini Sudah Mengalami Ralat dari Judul Sebelumnya: " Blusukan ke Kediri, Khofifah-Emil Dapat Dukungan dari Sopir Angkot"

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelombang dukungan masyarakat untuk pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak kian hari semakin masif.
Dukungan kali ini datang dari kelompok Sopir Gresik yang tergabung dalam Komunitas Angkutan Umum Gresik.

Hal tersebut disampaikan ketika Khofifah mampir ke Terminal Angkutan Umum Pasar Menganti, Gresik, Jawa Timur, Kamis (1/3/2018).

Khofifah dengan kemeja khas putih dengan lengan digulung dan kerudung warna senada langsung menghampiri sopir yang sudah berkumpul di terminal.

Baca: Komentari Cuitan @BareskrimPolri, Fahri Hamzah: Tidak Bijak Anda Memakai Istilah Muslim Cyber Army

"Aku dukung bu Khofifah. Kita akan bantu menyebari untuk pasangan bu Khofifah-Emil. Kita siap bantu ibu Khofifah," ucap Koordinator Sopir Angkot, Suharto di Terminal Menganti.

Lainnya, Mawardi yang sudah menjalani profesi sopir 10 tahun, optimis pasangan Khofifah-Emil mendapatkan mayoritas dukungan dari masyarakat Jawa Timur. Sosok pemimpin seperti Khofifah dibutuhkan masyarakat Jawa Timur.

BERITA REKOMENDASI

"Lha iya pasti. Bu Khofifah itu udah dua kali (maju). Dari kemarin kita sudah mendukung. Sekarang juga pasti. Wis wayahe sekarang insya Allah menang," tutur Mawardi.

Seperti diketahui, pasangan Khofifah-Emil bukan saja menjamin kesejahteraan masyarakat namun juga revitalisasi akses wilayah Jawa Timur yang saat ini masih menghambat mobilitas ekonomi daerah.

Demi menghapus kesenjangan desa-kota, pasangan Khofifah-Emil mencantumkan Jatim Akses.

Nawa Bhakti keempat tersebut, memprioritaskan revitalisasi infrastruktur jalan lintas wilayah demi membangun akses untuk masyarakat desa pedalaman. Diantaranya, pembenahan Kawasan Lingkar Wilis, Lingkar Bromo, Lingkar Ijen.

Gerbang Kertasusila, Koridor Maritim Pantura-Jawa-Madura, Koridor Maritim Selatan Jawa. Dermaga perintis pulau-pulau Sumenep, penguatan layanan transportasi laut pulau Bawean, pengembangan pesisir selatan. Percepatan dan pengembangan bandara perintis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas