Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diduga Korban Perampokan, Dengan Kepala Berdarah Seorang Nenek Teriak Minta Tolong Datangi Masjid

"Ada yang denger yang jerit, pas mau salat ke sini (mesjid) cuman ada yang ngejerit dikirain orang gila yang ngejerit, maka kita terusin aja salat,"

Editor: Adi Suhendi
zoom-in Diduga Korban Perampokan, Dengan Kepala Berdarah Seorang Nenek Teriak Minta Tolong Datangi Masjid
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
lokasi pencurian disertai kekerasan di Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pasangan kakek nenek di Komplek KPKN, Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor diduga menjadi korban perampokan disertai kekerasan, Senin (26/3/2018) malam.

Akibat peristiwa tersebut sang Kakek yang diketahui bernama Aritonang tewas dan istrinya mengalami luka-luka.

Baca: Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap 8 Anak di Bogor Diringkus Polisi, Ini Pengakuannya

Seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat warga sedang salat maghrib berjamaah di masjid yang tak jauh dari rumah korban sehingga suasana komplek pun sepi.

Ia juga mengatakan bahwa sebelumnya ada warga yang mendengar suara jeritan ketika hendak shalat ke mesjid namun dibiarkan karena dikira suara orang gila yang kerap muncul di kawasan tersebut.

"Ada yang denger yang jerit, pas mau salat ke sini (mesjid) cuman ada yang ngejerit dikirain orang gila yang ngejerit, maka kita terusin aja salat," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (27/3/2018).

BERITA TERKAIT

Baca: 3 Pria Ditangkap Polisi, Uang Palsu Rp 6 Miliar Diamankan

Kemudian menurutnya sekitar pukul 19.15 WIB, istri dari Aritonang berjalan menuju mesjid meminta tolong dengan kondisi kepala luka parah.

"Itu ketahuan saat si ibunya jalan ke mesjid minta tolong, dia masih bisa jalan, ininya berdarah, iya di kepalanya, yaudah sama imamnya dia berteriak minta tolong," ujarnya.

Baca: Sederet Fakta Menarik Sidang Lanjutan Bos First Travel: Adik Kandung Andika Hingga Ditagih Utang

Saat itu menurutnya, seketika warga langsung ramai berkumpul di sekitar rumah korban dan polisi pun berdatangan setelah menerima laporan.

Selain itu, ia juga mengatakan korban sang kakek Aritonang, juga mengalami luka cukup parah dibagian kepala.

Baca: Drama Kecelakaan Setya Novanto Terungkap Dalam Sidang: Tak Ada Benjolan Hingga Soal Selimut

"Saya denger si bapaknya meninggal, sama si ibu dibawa ke PMI, tapi kita gak tahu apanya yang dirampok, soalnya rumahnya langsung ditutup polisi, sampai jam 11 maleman lah, banyak polisi di sini," ungkapnya.

Sampai saat ini rumah korban terpantau masih ditutup garis polisi dan tampak kosong namun beberapa jendela masih terbuka dan hingga kini kepolisian belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut.

Berita ini sudah dimuat di Tribunnewsbogor.com dengan judul: Kakek Nenek Di Lawanggintung Bogor Dilukai Orang Tak Dikenal, Diduga Korban Perampokan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas