Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Umum Partai Golkar: Khofifah - Emil Pasangan Pemimpin Jatim yang Komplit

Kampanye Akbar bertajuk Konser Silaturrahmi Wis Wayahe di Alun-alun Jombang, Minggu (1/4/2018) diramaikan banyak bintang politik.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Ketua Umum Partai Golkar: Khofifah - Emil Pasangan Pemimpin Jatim yang Komplit
surya/fatimatuz zahro
AHY, Airlangga Hartarto, Khofifah Indar Parawansa dan Arumi Bachsin dalam kampanye akbar di Alun-Alun Jombang, Minggu (1/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JOMBANG - Kampanye Akbar bertajuk Konser Silaturrahmi Wis Wayahe di Alun-alun Jombang, Minggu (1/4/2018) diramaikan banyak bintang politik.

Hadir Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, ibu Ani Yudhoyono, serta Edhi Baskoro Yudhoyono.

Selain itu juga Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Serta datang pula Sekjend Partai Pasdem Johnny Plate, Waketum PAN Suyoto, dan Imam Mawardi dari Partai Hanura.

Dalam orasinya Airlangga Hartarto mengatakan Jawa Timur adalah wilayah yang penting. Sebagia wilayah besar yang perekonimiannya paling maju di Indonesia.

"Jangan coba-coba kalau untuk Jawa Timur. Jangan sembarangan memilih pemimpin Jawa Timur," kata Airlangga.

Jika ingin sembako mudah, lapangan kerja tersedia dengan lapang, rumah terjangkau, maka masyarakat Jawa Timur harus tak ragu memilih pasangan Khofifah Emil.

"Bu Khofifah dan Pak Emil punya program rumah terjangkau untuk masyarakat. Begitu juga era digital, Pak Emil memiliki program solutif menghadapi perubahan era digital. Pasangan Khofifah Emil ini pasangan yang komplit," tegas Airlangga.

BERITA REKOMENDASI

Hal senada disampaikan Sunyoto, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional. Menurutnya, ekonomi Jatim harus tumbuh. Sebab Jatim sangat beroengaruh terhadap perekonomian nasional.

"Kalau lapangn kerja terbuka, maka ekonomi tumbuh. Infrastriktur harus terus diperbaiki, pendidikan haeus maju, kalau pemerintah tidak mampu membuka usaha maka tidak bisa ekonomi tumbuh," Kang Nyoto panggilan akrabnya.

Dikatakan Sunyoto, PAN percaya bahwa membuka lapangan pekerjaan bagi rakyat langkah awalnya adalah memilih pemimpin yang tepat.

"Khofifah Emil memiliki program program tepat yang dibutuhkan warga Jawa Timur. Wis wayahe memenangkan Khofifah-Emil, semua ingin Jatim yang lebih baik, lebih sehat dan pariwisata lebih baik, semua ada dalam sembilan program Khofifah Emil," pungkas Sunyoto.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas