Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nurul Arifin Ajak Semua Perempuan Turun ke Jalan

Jika menang, pasangan nomor urut satu tersebut akan membuat sejarah yakni menjadikan perempuan menjadi Wali Kota pertama di Bandung

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Nurul Arifin Ajak Semua Perempuan Turun ke Jalan
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung, Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat naik Jeep terbuka saat mengikuti konvoi dalam rangkaian acara Deklarasi Kampanye Damai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2018 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Kamis (15/2/2018). Pada kampanye hari pertama tersebut, tiga pasangan calon yaitu Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat, Yossi Irianto-Aries Supriatna, dan Oded M Danial-Yana Mulyana menyampaikan dan menandatangani komitmen kampanye damai, dan dilanjutkan dengan konvoi bersama keliling Kota Bandung. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

 
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Calon Wali Kota bandung, Nurul Arifin akan menepati janjinya secara khusus kepada seluruh perempuan apabila terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Bandung.

Pernyataan tersebut disampaikannya dihadapan puluhan orang yang menghadiri acara pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golongan Karya (Golkar), Aburizal Bakrie, di Posko Nuruli.

Nurul Arifin berjanji apabila berhasil menjadi Wali Kota Bandung, Nurul akan mengajak seluruh perempuan yang berada di Kota Bandung untuk merayakan kemenangan mereka di jalanan.

"Saya sudah berjanji bahwa kalau kami memenangkan pertarungan akan mengajak semua perempuan di kota bandung untuk turun di jalan merayakan pesta kemenangan," ujar Nurul, di Posko Nuruli, Jalan Tamblong, Kota Bandung, Senin (2/4/2018).

Baca: Kapolres Enggan Ungkap Tersangka Pembunuh Nurul Komariah

Nurul menagatakan pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Bandung nomor urut satu tersebut akan membuat sejarah untuk kota bandung dengan menjadikan perempuan menjadi Wali Kota pertama di Kota Bandung.

BERITA REKOMENDASI

"Siap.hatur nuhun (terima kasih). Insya Allah semangat ini ada bersama-sama pada kami.  Semoga jalan ini, niatan ini direstui oleh Allah SWT," ujarnya seraya disambut dengan jawaban siap oleh pendukungnya sembari bertepuk tangan.

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas