Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Projo Bersalawat Mendoakan Pilkada di Jawa Tengah Berlangsung Damai

Organisasi militan pendukung Jokowi , Pojo , menggelar Projo Bersalawat di alun- alun Kota Karang Anyar , Minggu (8/4/2018) malam.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Projo Bersalawat Mendoakan Pilkada di Jawa Tengah Berlangsung Damai
ISTIMEWA
Projo Bersalawat yang digelar di alun- alun Kota Karang Anyar, Minggu (8/4/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, KARANG ANYAR-Organisasi militan pendukung Jokowi, Projo  menggelar Projo Bersalawat di alun- alun Kota Karang Anyar , Minggu (8/4/2018) malam. Acara salawat bersama Gus Ali Gondrong itu menghadirkan lebih dari puluhan ribu massa yang memadati alun- alun sejak sore hari .

Acara itu di hadiri oleh Budi Arie Setiadi ( Ketua Umum Projo ), Romahurmuzy ( Ketua Umum PPP), Ganjar Pranowo ( Calon Gubernur Jawa Tengah ) dan Juliatmono ( Calon Bupati Karang Anyar ) serta seluruh jajaran Projo se Jawa Tengah.

"Kami doakan Pilkada Jawa Tengah 2018 damai dan jauh dari fitnah dan hoax. Kami percaya dukungan rakyat Karang Anyar dan Jawa Tengah diberikan kepada Ganjar- Gus Yasin sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah dan Juliatmono-Rober Christanto sebagai Bupati dan wakil Bupati Karang Anyar. Kemenangan mereka memastikan kemenangan Jokowi pada Pilpres 2019, "Budi Arie Setiadi , Ketua Umum Projo dalam sambutannya di acara itu.

Ia memastikan, akan terus bergotong royong dan bergerak untuk terpilihnya pemimpin- pemimpin yang mau melayani rakyat. Pemimpin yang bekerja sepenuh hati, Budi menegaskan, untuk kemajuan daerahnya.

" NKRI harga mati.Menjaga NKRI , persaudaraan sesama anak bangsa dan persatuan nasional adalah tanggung jawan kita bersama. Jika ada pihak- pihak yang kerjanya hanya mengadu domba masyarakat dan ingin memecah belah NKRI , kita lawan dan hadapi bersama, " ujar Budi yang di jawab dengan teriakan merdeka dan Allahu Akbar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas