Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Briptu Irfan Maulana Meninggal Setelah Motornya Tabrak Truk di Badan Jalan

Kecelakaan merenggut nyawa anggota Satreskrim Polres Pangkep, Briptu Irfan Maulana (24) yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DD 5312 ES.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Briptu Irfan Maulana Meninggal Setelah Motornya Tabrak Truk di Badan Jalan
Istimewa
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Makassar Parepare Kampung Laikang, Kelurahan Talaka Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep, Sulsel, Minggu (15/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, PANGKEP - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Makassar Parepare Kampung Laikang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Minggu (15/4/2018).

Kecelakaan itu merenggut nyawa anggota Satreskrim Polres Pangkep, Briptu Irfan Maulana (24) yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DD 5312 ES.

"Iya kejadiannya sekitar pukul 02.15 Wita dinihari saat almarhum mengendarai sepeda motor menuju rumahnya. Dia menabrak mobil dump truck yang sedang berhenti di badan jalan," kata Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko.

Baca: Survei KedaiKOPI: TGB Zainul Majdi Paling Religius Dibandingkan Jokowi

Bambang menyebut korban lalai, kurang hati-hati memperhatikan kendaraan yang berada di depan karena tidak ditemukan bekas pengereman di TKP.

Korban mengalami luka robek pada dagu, keluar darah dari hidung dan mulut, luka memar pada dada dan perut bagian bawah, luka robek pada kaki kanan, luka robek pada ibu jari kiri, memar pada dahi, luka lecet pada mulut dan hidung.

Korban saat ini sudah berada di rumah duka di Kampung Talaka Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep, Sulsel.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas