Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mercedes Benz Keluarkan Teknologi Hybrid dalam Konsep EQ di IIMS 2018

Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Jumat (20/4/2018), Mercedes-Benz perkenalkan merek EQ untuk pasar Indonesia.

Editor: Mohamad Yoenus
zoom-in Mercedes Benz Keluarkan Teknologi Hybrid dalam Konsep EQ di IIMS 2018
Capture video

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNONEWS.COM - Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Jumat (20/4/2018), Mercedes-Benz perkenalkan merek EQ untuk pasar Indonesia.

Nama EQ sendiri memiliki arti "Electric Intelligence" yang berasal dari nilai-nilai yang dianut Mercedes-Benz, yaitu "Emotion and Intelligence", merek baru ini mencakup semua aspek dalam mobilitas elektrik yang fokus pada pelanggan dan juga melampaui kendaraan itu sendiri.

"Teknologi EQ berasal dari nilai-nilai yang dianut oleh merek Mercedes-Benz, yaitu emotion dan intelligence. Ini merupakan momen yang langka dan membanggakan bagi kami, dimana kami dapat memperkenalkan sebuah merek baru di bawah portofolio Mercedes-Benz yang juga mencakup Mercedes-AMG dan Mercedes-Maybach," ujar Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts, pada acara peluncuran merek EQ.

Teknologi EQ menawarkan sebuah ekosistem mobilitas elektrik yang komprehensif, baik dari segi produk, layanan, teknologi maupun inovasi, EQ Power merupakan teknologi yang diimplementasikan dalam E 350 e Plug-in Hybrid.

Halaman selengkapnya . . .

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas