Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Gerebek Tempat Persembunyian Terduga Pelaku Penembakan Rumah Warga

Hasil penggerebekan itu polisi berhasil menyita sepucuk senjata api (senpi) jenis AK-56, dua magasin, 66 butir amunisi AK-56 dan barang bukti lainnya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Polisi Gerebek Tempat Persembunyian Terduga Pelaku Penembakan Rumah Warga
Istimewa
Tim Polda Aceh dari unit kejahatan kekerasan (jatanras) bersama tim Polres Aceh Timur dan Polres Aceh Utara, Jumat (20/4/2018) malam menggerebek sebuah rumah di kawasan Desa Blang Bitra, Kecamatan Peurelak Kota, Aceh Timur. 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Jafaruddin

TRIBUNNEWS.COM, LHOKSUKON - Tim Polda Aceh dari unit kejahatan kekerasan (jatanras) bersama tim Polres Aceh Timur dan Polres Aceh Utara, Jumat (20/4/2018) malam menggerebek sebuah rumah di kawasan Desa Blang Bitra, Kecamatan Peurelak Kota, Aceh Timur.

Penggerebekan itu terkait dengan kasus pemberondongan rumah milik Ahmad Budiman (71) warga Desa Geumata, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara pada Jumat (13/4/2018) sekira pukul 06.00 WIB.

Baca: Pencarian Kompol Andi Chandra Dilanjutkan Pagi Ini

Hasil penggerebekan itu polisi berhasil menyita sepucuk senjata api (senpi) jenis AK-56, dua magasin, 66 butir amunisi AK-56 dan barang bukti lainnya.

Polisi juga mengamakan seorang pria yang diduga sebagai tersangka dalam kasus ini.

Sebelumnya polisi mengamankan mobil Honda Jazz tipe RS di sebuah rumah warga kawasan Desa Simpang Seunebok Peusangan Kecamatan Peureulak Aceh Timur yang diduga sebagai tempat persembunyian pria yang memberondong rumah warga Lhoksukon.

BERITA TERKAIT

Baca: Kronologis Tenggelamnya Speedboat Rombongan Polres Labuhanbatu hingga Hilangnya Kompol Andi Chandra

"Benar ada penggerebekan kemarin tim gabungan Polda Aceh, Polres Aceh Timur dan Aceh Utara di rumah orang tua pria yang diduga kasus pemberondongan rumah dengan senpi," kata Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro MH melalui Kasat Reskrim AKP Erwin Satrio Wilogo MSi kepada Serambi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas