Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebelum Lihat Penampakan, Kaki Lisa Selalu Gemetar

Lisa yang sering diundang tampil ketempat jauh dan terpencil ini selalu menggunakan motor kesayangan untuk menuju tempat acara.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sebelum Lihat Penampakan, Kaki Lisa Selalu Gemetar
Banjarmasin Post/Istimewa
Lisa Vannesa 

TRIBUNNEWS.COM -- Penyanyi dangdut ini melihat banyak makhluk gaib saat manggung. Dia adalah Lisa Vanesa.

Lisa yang sering diundang tampil ketempat jauh dan terpencil ini selalu menggunakan motor kesayangan untuk menuju tempat acara.

Nah kebetulan beberapa waktu lalu Lisa diundang tampil di Marabahan, Batola, Kalsel, untuk menghibur masyarakat di sana.

Baca: Kronologi Polisi Pukul Ibu-ibu Hingga Pingsan

"Saat saya pulang malam dari arah Marabahan di Barambai selalu saja ada hal yang saya lihat di pinggir jalan," kata Lisa.

Mahluk halus itu bermacam-macam dan beragam bentuknya intinya semua menyeramkan dan bikin merinding melihatnya.

"Makanya setiap pulang dari Marabahan pandangan saya selalu hanya lurus ke depan tanpa mau melihat kiri kanan sebab bakal melihat hal yang menyeramkan," kata Lisa.

BERITA TERKAIT

Sebelum menemui hal demikian kata Lisa dirinya terlebih dahulu mendapat firasat bulu kuduknya langsung berdiri merinding dan kakinya gemetaran.

"Kalau sudah seperti itu pasti ada mahluk halusnya yang akan saya lewati makanya saya tidak berani melihat ke lain kecuali jalan lurus di depan," jelas dia.(banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Sebelum Melihat Makhluk Halus, Lisa Vanessa Selalu Merasakan Firasat Ini, Bikin Gemetaran!,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas