Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Motor Tabrak Minibus di Jalan Raya Soreang-Ketapang, Dua Orang Tewas

Dua pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak mini bus elf Bandung-Ciwidey di Jalan Raya Soreang-Katapang.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Motor Tabrak Minibus di Jalan Raya Soreang-Ketapang, Dua Orang Tewas
Dokumentasi Kabid Humas Polda Jabar
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNNEWS.COM, SOREANG - Dua pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak mini bus elf Bandung-Ciwidey di Jalan Raya Soreang-Katapang RT 01/04 Kampung Lembur Tegal, Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/5/2018).

Kasatlantas Polres Bandung, AKP Doni E Wicaksono, melalui Kanit Lakalantas, Ipda Ridwan S Maulana, menuturkan kecelakaan maut antara sepeda motor bernopol D 5399 FY dengan kendaraan mini bus bernopol D 7606 YT, tersebut terjadi sekitar pukul 04.45 dini hari.




Kronologisnya, kata Ridwan, pada saat kejadian sepeda motor yang melaju dari arah Pemda menuju Soreang melaju dengan kecepatan sedang.

Baca: Hari Ini Digelar Upacara Pasupati Patung Garuda Wisnu Kencana

Pengendara sepeda motor diduga tidak bisa menguasai sepeda motornya, sehingga terlalu mengambil jalur ke kanan dan menabrak kendaraan minibus yang datang dari arah berlawanan.

"Akibatnya dua pengendara motor yakni pengendara dan salah satu penumpangnya meninggal dunia," katanya melalui telepon seluler tadi pagi.

Dikatakan Ridwan, sepeda motor tersebut bonceng tiga, akibat dari kejadian tersebut pengendara dan salah satu penumpang motor meninggal dunia.

BERITA TERKAIT

Korban meninggal dunia yaitu Daden (22), warga Desa Cilampeni, Kecamatan Katapang, dan Panji Parandara (22) warga Kelurahan Seboro, Kecamatan Sadang, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Baca: Kisah Yudi Lepas dari Cengkeraman Ideologi Aman Abdurrahman yang Menghalalkan Darah Aparat

"Dan satu penumpang sepeda motor lainnya atas nama Velinda Marlina (15), warga Kampung Murci Katapang mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Soreang," katanya.

Sedangkan pengemudi kendaraan mini bus, yakni Sandi (30) warga Kampung Panundaan, Kecamatan Ciwidey, juga mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Soreang juga.

Setelah menirima laporan dari warga, anggota Polsek Soreang beserta Unit Laka Polres Bandung langsung menuju lokasi untuk melakukan pengamanan, olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi mata di lokasi.

"Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan, kami amankan di Mapolres Bandung," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas