Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Bocah SD Tewas Ditabrak Honda Jazz, Keduanya Kakak Beradik

Korban Nuraidah, masih duduk di bangku kelas 6 sedangkan Alfia di kelas 2 SD Pulo Ie, Kecamatan Kuala, Nagan Raya

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Dua Bocah SD Tewas Ditabrak Honda Jazz, Keduanya Kakak Beradik
Tribunnews
Ilustrasi maayt 

TRIBUNNEWS.COM, ACEH  - Dua kakak beradik, Nuraidah (12) dan Alfia (8), warga Desa Pulo Ie, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (20/5/2018) meninggal setelah disambar mobil jenis Honda Jazz yang melaju di jalan Desa Purworejo, Kecamatan Kuala.

Orangtua korban sangat terpukul, karena sepeninggal kedua buah hatinya itu, mereka tak lagi punya seorang anak pun.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Nagan Raya, AKBP Giyarto, melalui Kasat Lantas AKP Usman kepada Serambi, Minggu (20/5) mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi Minggu siang.

Berawal saat mobil Honda Jazz BL 1412 VL yang dikemudikan M Zulfizal asal Jeuram, Kecamatan Seunagan, menabrak dua kakak adik yang sedang berjalan di pinggir jalan dari arah berlawanan. Kedua korban tercatat sebagai murid SD Pulo Ie.

Menurut saksi mata, kedua korban terseret mobil Jazz beberapa meter, sehingga Nuraidah mengalami luka robek di kepala dan pembekuan darah.

Sedangkan Alfia mengalami patah kaki kiri dan pendarahan di mulut, sehingga keduanya mengembuskan napas terakhir di RSUD Sultan Iskandar Muda, Nagan Raya, di Ujong Patihah.

Sedangkan sopir yang mengemudikan Jazz itu patah bahu kirinya.

BERITA TERKAIT

Ia dirawat di rumah sakit di bawah pengawalan polisi.

 AKP Usman menjelaskan, mobil Honda Jazz itu awalnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Meulaboh ke arah Blangpidie. Sesampainya di tempat kejadian, Honda Jazz melaju sangat ke kanan karena menghindari sebuah mobil yang sedang diparkir sopirnya di pinggir kiri jalan.

Pada saat itulah tiba-tiba pengendara Honda Jazz membanting setir ke kanan. Di pinggir kanan jalan ternyata dua kakak beradik, Nuraidah dan Alfia, sedang berjalan kaki.

Sopir Jazz itu tak sempat lagi menghindar, sehingga menabrak keduanya. Duo bersaudara kandung itu terseret mobil hingga 10 meter, sedangkan mobil terguling ke kebun warga.

Amatan Serambi, isak tangis pecah di kediaman orang tua korban, pasangan M Jamin dan Supriyanti, di Desa Pulo Ie, Kecamatan Kuala, setelah mereka mendapat kabar bahwa kedua anaknya tewas disambar mobil Jazz, Minggu (20/5) siang.

Ironisnya lagi, pasangan ini hanya memiliki dua anak.

Setelah kepergian kedua anaknya itu secara bersamaan, pasangan ini sangat terpukul.

Keuchik Pulo Ie, Kecamatan Kuala, R Medi TS yang dikonfirmasi Serambi kemarin mengakui dua warganya meninggal akibat ditabrak mobil Jazz.

Korban Nuraidah, menurutnya, masih duduk di bangku kelas 6, sedangkan Alfia di kelas 2 SD Pulo Ie, Kecamatan Kuala, Nagan Raya. (c45)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas