Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ditabrak Mobil Dari Belakang, Khoirun Tewas di Tempat

Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol BG 4397 TN diketahui bernama Khoirun Nupus (26), seketika meninggal dunia di-TKP.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ditabrak Mobil Dari Belakang, Khoirun Tewas di Tempat
Sriwijaya Post/Beri Supriyadi
Petugas Kepolisian dari Polres Ogan Ilir mengevakuasi jasad pengendara sepeda motor korban tabrak lari yang seketika meninggal dunia di-TKP, Jalintim Km 34 Indralaya-Kayuagung, Kamis (24/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Beri Supriyadi

TRIBUNNEWS.COM, INDRALAYA - Kecelakaan lalulintas melibatkan kendaraan roda dua terjadi di Jalintim Indralaya-Kayuagung, tepatnya di kilometer 34 depan kompleks perumahan Serai Kelurahan Indralaya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (24/5/2018) pukul 06.30.

Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol BG 4397 TN diketahui bernama Khoirun Nupus (26), seketika meninggal dunia di-TKP.

Warga yang tercatat berdomisili di Lk III Kelurahan Indralaya Mulya ini, meninggal dunia dalam kondisi pendarahan pada bagian kepala, telinga dan hidung.

Korban meninggal dunia diduga akibat bagian kepalanya terbentur aspal badan jalan setelah ditabrak lari dari belakang oleh kendaraan roda empat yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH melalui Kasatlantas AKP Sulis Pujiono didampingi petugas unit Laka Brigpol Kiemas di lapangan mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan pihaknya dan diperkuat keterangan saksi yang melihat peristiwa lakalantas, kecelakaan lalulintas menyebabkan korban jiwa bermula pada Kamis pagi (24/5/2018) pukul 06.30.

Dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat, bernopol BG 4397 TN korban Khoirun Nupus melaju dari arah pasar Indralaya hendak menuju ke Timbangan.

BERITA TERKAIT

Sesampainya di-TKP, Jalintin Km 34 Indralaya-Kayuagung, datang sebuah kendaraan roda empat jenis Minibus dari arah yang sama (belakang) dengan kecepatan cukup tinggi.

Diduga tidak menjaga jarak aman, mobil tersebut seketika menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai korban.

Brakkk! Kecelakaan pun terjadi.

Kerasnya benturan menyebabkan Khoirun Nupus (26), pengendara sepeda motor terpelanting ke sisi kiri badan jalan hingga tewas di-TKP dengan luka pada bagian kepala, dan pendarahan.

Baca: Pulang Sekolah, Siswi SD di OKU Ini Diseret ke Kebun Pisang. Kejadian Selanjutnya Bikin Geram

"Diduga tidak menjaga jarak aman, pengendara roda empat yang belum diketahui identitasnya seketika menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai korban," terang Kasat.

Melihat situasi itu, sejumlah warga di sekitar lokasi berupaya mengevakuasi jasad korban sembari menghubungi aparat Kepolisian.

Di lokasi, petugas Kepolisian langsung mengevakuasi jasad korban dan dibawa menuju ke Puskesmas terdekat dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Sementara di-TKP, petugas Satlantas Polres OI mengamankan barang bukti serupa satu unit sepeda motor milik korban lakalantas yang mengalami ringsek. (*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Ditabrak Lari di Jalintim Indralaya-Kayuagung, Khoirun Nupus Terpental Lalu Tewas Seketika,

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas