Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

RI Bukan dan Tidak Pernah Menjadi Karyawan Aqua

RI, yang telah menghina Ustad Abdul Somad dalam statusnya bukan karyawan dan tidak pernah menjadi karyawan Danone Aqua.

Editor: Toni Bramantoro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPT Tirta Investama (Danone-Aqua) dalam pernyataan resminya di website www.aqua.com mengatakan RI, yang telah menghina Ustad Abdul Somad dalam statusnya bukan karyawan dan tidak pernah menjadi karyawan Danone Aqua.

"Rudy Ian bukan dan tidak pernah menjadi karyawan Aqua dan tindakan yang bersangkutan tidak ada hubungannya dengan Danone-Aqua,” demikian bunyi situs resmi www.aqua.com.

Pernyataan ini sekaligus untuk menepis berbagai isu yang sempat beredar di sosial media.

Sementara itu, Kepolisian Daerah (Polda) Yogyakarta memastikan pemilik akun Facebook Rudy Ian (RI) telah meminta maaf karena telah menghina Ustad Abdul Somad dalam statusnya. 

"Yang bersangkutan semalam dengan inisiatif sendiri mendatangi Polsek Sewon untuk meminta maaf dan warga yang datang juga telah memaafkan, jadi persoalan selesai," ujar Kepala Biro Humas Polda DIY AKBP Yulianto saat di hubungi melalui telepon, Kamis (24/5/2018).

AKBP Yulianto mengaku tidak ada informasi mengenai yang bersangkutan adalah karyawan Aqua. Dia hanya bisa memastikan perkejaan RI sesuai dengan identitasnya adalah pegawai swasta.

"Yang pasti jangan disangkut-sangkutkanlah dengan apapun. Ini hanya inisiatif yang bersangkutan saja (mengunggah ke facebook). Kasus ini telah selesai setelah permintaan maaf RI dan warga yang datang juga telah memaafkan," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas