Tribun

Edy RahmayadI Dikabarkan Kena Stroke, Tim Pemenangan Membantah

Walid meminta publik tidak terpengaruh hoax dan black campaign yang sengaja disebar untuk menjatuhkan pasangan calon nompr urut satu itu

Editor: Eko Sutriyanto
Edy RahmayadI Dikabarkan Kena Stroke, Tim Pemenangan Membantah
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pasangan cagub-wagub Sumut nomor urut satu Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah bersama pasangan nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus berswafoto seusai mengikuti Debat Publik Kedua Pilgub Sumut, di Hotel Adi Mulia Medan, Sumatera Utara, Sabtu (12/5/2018). Debat publik tersebut mengangkat tema Pembangunan yang Berkeadilan dan Berkesetaraan. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR 

Laporan Wartawan Tribun Medan Nanda F. Batubara

TRIBUNNEWS,COM, MEDAN - Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 Edy Rahmayadi-Musa,  Rejekshah Walid membantah isu yang menyebut Edy terserang stroke.

Walid meminta publik tidak terpengaruh hoax dan black campaign yang sengaja disebar untuk menjatuhkan pasangan calon nomer urut satu itu.

"Ini sekarang sedang nonton PSMS. Tidak ada itu (stroke), jangan termakan hoax," kata Walid kepada Tribun Medan, Sabtu (26/5/2018).

Walid mengatakan, Edy baru saja pulang menjalankan ibadah umroh.

Hal inilah yang membuat Edy jarang muncul ke tengah publik akhir-akhir ini.

"Baru tadi pulang, ini langsung nonton PSMS Medan. Bapak (Edy) sehat," kata Walid.

Sebelumnya berhembus kencang kabar yang menyebutkan Edy terkena stroke usai tidak pernah memperlihatkan dirinya selama 10 hari terakhir pasca debat kandidat yang dilaksanakan di hotel Tiara, Medan.

Baca: BREAKING NEWS - Warga Aceh Diimbau Tunda Perjalanan ke Medan, Ada Apa?

Dalam beberapa hari terakhir, Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tak pernah kelihatan ke publik. 

Terakhir kali, aktivitas Edy Rahmayadi yang diliput media adalah saat deklarasi Partai Demokrat untuk mendukung dirinya bersama Musa Rajeckshah (Ijeck). 

Dan, beredar kabar di media sosial bahwa Edy terserang stroke. 

Informasi yang beredar di media sosial Facebook itu disampaikan lewat postingan foto Edy Rahmayadi yang disertai dengan percakapan lewat WhattsApp yang diduga merupakan pendukung Eramas. (nan/tribun-medan.co)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas