Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Driver Ojek Online Remuk Tersambar Kereta Barang

Diduga dia menerobos palang pintu perlintasan kereta api sebidang di perlintasan kereta api sebidang Jalan Kokrosono itu.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Driver Ojek Online Remuk Tersambar Kereta Barang
Kompas.com
Ilustrasi korban tewas 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Pengemudi ojek online tersambar kereta api di perlintasan kereta api sebidang Jalan Kokrosono, Semarang Tengah, Minggu (3/6/2018).

Akibat kejadian tersebut, pengemudi ojek online yang kemudian diketahui bernama Eko Siswanto terseret kereta barang yang melintas. Dia terseret sekitar 100 meter dari titik benturan.

Eko tewas di lokasi kejadian.

Sepeda motor Honda Beat K 2660 AJF pun remuk.

Diduga dia menerobos palang pintu perlintasan kereta api sebidang di perlintasan kereta api sebidang Jalan Kokrosono itu.

Warga Krajan RT 1 RW 3, Pangunggalan Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan itu kemudian dibawa ke RSUP dr Kariadi.

BERITA TERKAIT

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Adi Nugroho menjelaskan telah meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.

"Dari keterangan para saksi di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi di palang pintu kereta itu sekitar pukul 06.35. Korban melintas dari arah utara ke selatan dan kereta datang dari arah barat ke timur," terang Adi Nugroho.

Ia menyebut sebelum terjadinya kecelakaan petugas jaga palang pintu sudah menurunkan portal karena akan ada kereta barang nomor 2506 yang akan melintas.

"Dari keterangan penjaga dan masyarakat di sekitar lokasi, korban ini menerobos meski palang sudah ditutup. Warga dan petugas sudah meneriaki namun karena kereta sudah terlalu dekat tabrakan tidak terhindarkan," tegasnya.

Iapun mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan lalulintas. Ia menegaskan rambu-rambu di jalan dipasang untuk memberikan keselamatan kepada pengguna jalan. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul BREAKING NEWS, Pengemudi Ojek Online Tewas Tersambar Kereta Barang di Kokrosono,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas