Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Khofifah Minta Pendukung Jaga Suasana Teduh

Mantan Mensos RI itu berharap agar warga Muslimat tetap menjadi bagian yang terus menjaga kebersihan hati, pikiran dan perilaku

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Khofifah Minta Pendukung Jaga Suasana Teduh
surya/fatimatuz zahro
Calon gubernur Jawa Timur Nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa saat memberikan sambutan di forum Silaturahmi Kiai Se Madura di Pondok Pesantren At Taroqqi, Kabupaten Sampang, Selasa (15/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Suasana jelang coblosan pemilihan Gubernur Jawa Timur 27 Juni 2018 mendatang semakin memanas.

Tak sedikit propaganda melalui media sosial atau spanduk-spanduk yang memojokkan paslon nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Khofifah meminta kepada para pendukung dan relawannya agar tetap menjaga ketenangan, dan menciptakan suasana teduh jelang coblosan.

"Saya mohon panjenengan (kalian) semua menjaga suasana teduh, apalagi jelang Pilgub, makin hari makin panas," ujar Khofifah saat menghadiri acara halal bihalal Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU di Jalan Krembangan Surabaya, Minggu (17/6/2018) Malam.

Mantan Menteri Sosial RI itu berharap agar warga Muslimat tetap menjadi bagian yang terus menjaga kebersihan hati, pikiran dan prilaku.

Ia menyebutkan, dalam kitab Durotun Nasihin tertulis bahwa dalam bulan Rajab adalah waktu bersih-bersih badan, jika bulan Syaban itu bersih-bersih hati, sedangkan bulan Ramadan waktunya bersih-bersih jiwa dan rohani.

BERITA REKOMENDASI

"Jadi badannya bersih, hatinya bersih, rohaninya bersih," ungkap Ketua Umum Muslimat NU itu.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas