Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Empat Calon Gubernur Sulsel Bertemu di PSBM Tak Boleh Bicara Politik

PSBM dilaksanakan di masa tenang pilkada, jadi meski keempat calon gubernur berkumpul, tak diperkenankan membahas politik.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Empat Calon Gubernur Sulsel Bertemu di PSBM Tak Boleh Bicara Politik
Istimewa
Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-XVIII dilangsungkan di Hotel Grand Clarion Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/6/2018). Empat calon Gubernur Sulsel duduk bersama di PSBM 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-XVIII dilangsungkan di Hotel Grand Clarion Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/6/2018).

Acara pembukaan pertemuan saudagar tahunan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla, bersama istri Mufidah JK.

Turut hadir dalam acara ini, empat calon Gubernur Sulawesi Selatan yakni Nurdin Halid, Agus Arifin Nu'mang, Nurdin Abdullah, dan Ichsan Yasin Limpo.

Mereka duduk bersama dalam satu meja di bagian depan, dan sempat berdiri bersama sambil melambaikan tangan saat diperkenalkan oleh Ketua Panitia PSBM, Andi Rukman Nurdin Karumpa dalam sambutannya.

Baca: Debora Ternyata Dibunuh Ruben, Putra Sulungnya yang Tinggal di Ungaran

Andi Rukman mengatakan, PSBM dilaksanakan di masa tenang pilkada, jadi meski keempat calon gubernur berkumpul, tak diperkenankan membahas politik.

"PSBM dilaksanakan di minggu tenang, jadi tidak ada bicara politik, kita bicara dagang saja," kata Andi Rukman disambut tawa dan tepuk tangan ribuan saudagar yang hadir.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas